Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bella Hadid Bintangi Campaign Chopard Terbaru sebagai Brand Ambassador

Campaign pertamanya sebagai duta global Chopard

Amelia Shinta Larasati

Bella Hadid baru-baru ini ditunjuk menjadi global ambassador rumah perhiasan legendaris, Chopard. Brand perhiasan asal Swiss ini menampilkan sosok Bella Hadid di campaign terbarunya yang bertajuk 'Sculpted by Light'. 

Bella Hadid memang dikenal sering mengenakan perhiasan Chopard untuk penampilannya di karpet merah. Kali ini penunjukannya sebagai duta global diharapkan bisa jadi kerja sama yang kuat untuk menampilkan citra Chopard yang mewah namun tetap mengedepankan sustainability. Simak gaya terbarunya di campaign Chopard kali inI!

1. Supermodel dan ikon fashion masa kini, Bella Hadid diumumkan sebagai global ambassador terbaru untuk rumah perhiasan mewah asal Swiss, Chopard. Ini melambangkan babak baru dalam warisan Chopard yang dikenal dengan craftsmanship-nya yang luar biasa.

instagram.com/chopard

2. Bella Hadid jadi wajah campaign 'Sculpted by Light' yang jadi tampilan perdananya sebagai duta global Chopard. Difoto oleh fotografer asal Inggris, Charlotte Wales, model kelahiran 1996 tersebut tampil menonjol dengan background cityscape sambil memamerkan rangkaian perhiasan Chopard.

instagram.com/chopard

3. Gaya Bella Hadid dalam balutan busana serba hitam yang mewah mewujudkan esensi koleksi Haute Joaillerie Chopard, mulai dari Happy Hearts, Happy Sport, Happy Diamonds, Ice Cube dan Alpine Eagle.

instagram.com/chopard

4. Rasa percaya dirinya yang kuat dengan sempurna menggambarkan komitmen Chopard terhadap kemewahan dan craftsmanship.

instagram.com/chopard

5. Lewat pernyataannya, Bella Hadid mengungkap 'Saya sangat menghargai keahlian Chopard dan telah mengaguminya selama bertahun-tahun. Saya sangat gembira bisa bergabung dengan keluarga Chopard.'

instagram.com/chopard

IDN Channels

Latest from Style & Trends