Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Surprise! Kim Soo Hyun Diam-diam Datang ke COLLECT Town KOREA 360!

Ini protret Kim Soo Hyun di Handprinting Placement Ceremony

Ayu Utami

Hanya perlu 15 menit untuk awak media terpaku karena mengaggumi ketampanan Kim Soo Hyun, ketika secara tertutup menghadiri "Kim Soo Hyun Handprinting Placement Ceremony in KOREA360" di COLLECT Town KOREA 360, LOTTE Mall Jakarta pada Sabtu (7/09/2024).

Tentu ada sorak sorai yang memekakkan telinga ketika aktor Queen of Tears tersebut muncul. Namun, segera mereda dan sedikit sunyi karena masih tidak percaya ada sosoknya di depan mata kami. 

popbela.com/Ayu Utami

Terima kasih kepada Korea Creative Content Agency (KOCCA), serta Kementerian Kebudayaan, Olahrga, dan Pariwisata Republik Korea, yang telah berhasil memboyong Kim Soo Hyun ke COLLECT Town KOREA 360 di sela waktunya yang sempit, sebelum menghadiri fan meeting di kawasan Sentul. 

"Hari ini kami menghadirkan aktor Kim So Hyun berkat kerja sama dengan 9 organisasi Pemerintahan Republik Korea," ungkap Regional Director KOCCA Indonesia, Kim Young Soo. "Kami juga sudah mengadakan acara seperti ini sejak Desember 2022, dan sudah banyak sekali kami mengundang artis-artis Korea ke sini untuk masyarakat Indonesia," tambahnya.

Sehingga Kim Young Soo berharap masyarakat terus mendukung acara seperti ini di KOREA 360, sekaligus berkenalan dengan budaya Korea melalui kebudayaan, K-pop, kecantikan hingga kuliner yang semuanya ada di COLLECT Town korea 360.

popbela.com/Ayu Utami

Tentu saja Kim Soo Hyun menyambut dengan senang akan kesempatan meletakkan 'jejak' tangannya di Indonesia secara nyata, dan dapat dilihat para penggemar sewaktu-waktu.

"Terima kasih semuanya, berkat 'Queen of Tears', saya jadi menerima kesempatan bisa berada di tempat seperti ini di hari ini, dan juga sekali lagi terima kasih kepada semuanya sudah mencintai dan menonton 'Queen of Tears'," kata aktor kelahiran 16 Februari 1988 tersebut, yang disambut dengan jawaban "ye" (예) yang panjang dari awak media.

popbela.com/Ayu Utami

Meski ceremony dan konferensi pers itu berjalan singkat, namun sangat memuaskan bagi kami yang tidak bisa hadir di acara fan meet, karena diberi kesempatan begitu dekat dengan Sang Aktor. 

"Kim Soo Hyun Handprinting Placement Ceremony" turut menambah koleksi hadnprinting di KOREA 360, yang kini total menjadi 157 unit. Pertama ada di area STAR 360 yang bErada di Satrio Lobby, LOTTE Mall Jakarta, lalu yang kedua di dalam area COLLECT Town KOREA 360—tempat handprinting Kim Soo Hyun berada—setelah sebelumnya diramaikan dengan kehadiran handprinting Ji Chang Wook.

popbela.com/Ayu Utami

Bagi kamu pencinta konten Hallyu, jangan lupa berkunjung ke COLLECT Town KOREA 360 yang terbuka untuk umum setiap hari, mulai dari pukul 10.00-21.30 WIB, ya!

IDN Channels

Latest from Inspiration