Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

MV "Something Ain't Right" Milik XG Tembus 3,5 Juta Views dalam 4 Hari

Sebuah konsep klip yang menyegarkan!

Ayu Utami

Ketika pertama kali tampil di Indonesia pada perhelatan festival musik WE THE FEST, XG termasuk grup musik yang ditunggu-tunggu dan membuat banyak orang penasaran bagaimana aksi panggungnya. Sangat tidak mengecewakan, ketujuh member memberikan performa yang prima, menarik dan sangat menghibur.

Seminggu berselang, mereka meluncurkan single terbaru "Something Ain't Right" yang sangat poppish. Lagu ini merupakan lnomor pre-release pertama dari mini album kedua, yang dijadwalkan rilis pada 8 November mendatang.

SANGJUN PARK

Jika membaca rentetan orang-orang di balik lagu yang diproduseri oleh Jakops (Simon Junho Park) ini, campur tangan JAKOPS, CHANCELLOR, Benjmn, Feli, Ferraro, Akil “worldwidefresh” King untuk pembuatan lirik, yang sebagian besar juga bertindak sebagai komposer dan arranger, membuat Popbela penasaran apa jadinya jika seandainya ada keterlibatan Jurin, Chisa, Harvey, Hinata, Juria, Maya, atau Cocona, apakah lagu ini bisa semakin adiktif, seperti halnya video musik dengan konsep yang menyegarkan ini?

Well, you'll be the judge. Sementara itu, XG sedang dalam tur dunia pertama mereka yang bertajuk “The first HOWL”. Mereka tampil di sekitar 30 negara di seluruh Asia, Amerika Utara, Inggris dan Eropa, termasuk pemberhentian mendatang di Manila, Bangkok, dan Kuala Lumpur pada bulan Agustus. Pertunjukan tambahan juga hadir di Nagoya, Tokyo, Fukuoka dan Osaka yang baru-baru ini diumumkan untuk tahun 2025. 

IDN Channels

Latest from Inspiration