Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Film yang Dibintangi Timothée Chalamet Sebagai Pemeran Utama

Perannya selalu bagus!

Nafi' Khoiriyah

Nama Timothée Chalamet tentu sudah tak asing lagi di telinga penikmat film Barat. Aktor satu ini memang sudah memulai karier aktingnya sejak belia. 

Namanya pun kian menanjak karena banyak film yang dibintanginya sukses besar. Bukan hanya bermodalkan wajah yang rupawan, kemampuan akting aktor satu ini sudah tidak diragukan lagi.

Kalau kamu tertarik dengan aktingnya, jangan sampai lewatkan untuk menonton film yang dibintangi Timothée Chalamet sebagai pemeran utama ini, ya!

1. Wonka (2023)

Terbaru di tahun 2023 ini, Timothée Chalamet memerankan karakter yang sulit di Charlie and the Chocolate Factory sebagai Wonka.

Seperti pada bukunya, Wonka menceritakan kisah penemu, pesulap, dan pembuat cokelat itu menjadi Willy Wonka yang dikenal sekarang. 

2. Dune (2021)

Di tahun 2021, Timothée Chalamet berhasil menjadi pemeran utama dalam film Dune yang sequelnya akan tayang tahun 2024 nanti.

Film ini menceritakan keluarga bangsawan yang terlibat perang untuk mengusai aset paling berharga di galaksi. Timothée menjadi seorang pemuda yang harus melakukan perjalanan ke planet paling berbahaya. 

3. Bones and All (2022)

Film yang dibintangi Timothée Chalamet sebagai pemeran utama selanjutnya adalah Bones and All.

Berdasarkan novel yang berjudul sama, Bones and All menceritakan sepasang kanibal yang melarikan diri. Mereka bersama di perjalanan darat melintasi Amerika Serikat dan akhirnya perasaan pun tumbuh satu sama lain. 

4. Hot Summer Nights (2017)

Kembali ke tahun 2017, Timothée ternyata pernah berperan dalam film drama kriminal dewasa Hot Summer Nights. 

Alur ceritanya berpusat pada Daniel Middleton, remaja laki-laki yang terjerat dalam perdagangan narkoba. Dia kemudian bertemu dengan McKayla dan mulai berkencan diam-diam. 

5. The King (2019)

Kalau kamu mengikuti Timothée Chalamet, tentu film yang satu ini sudah kamu tonton. Dalam film The King, Timothée menjadi Raja Henry V yang merupakan pewaris takhta Inggris. 

Dia sebagai raja muda kemudian harus menghadapi politik istana, perang yang ditinggalkan ayahnya, dan rangkaian emosi kehidupan masa lalunya. 

6. One & Two (2015)

Genre film yang dibintangi Timothée Chalamet sebagai pemeran utama memang sangat beragam. Di tahun 2015 lalu, ia memerankan film thriller fantasi berjudul One & Two

Ceritanya mengikuti sebuah keluarga Kristen beranggotakan empat orang yang hidup dalam damai dan terisolasi. Mereka menggunakan kekuatan mereka yang bisa berteleportasi. 

7. Beautiful Boy (2018)

Film Beautiful Boy mengisahkan cerita yang cukup memilukan. Setelah berpisah dengan istrinya, jurnalis bernama David Sheff berjuang untuk membantu putranya yang terjebak dalam narkoba. 

Timothée Chalamet berperan sebagai putra David yang berusaha mengatasi kecanduannya dengan dukungan sang ayah. 

8. A Rainy Day in New York (2019)

A Rainy Day in New York merupakan film yang dibintangi Timothée Chalamet tahun 2019 lalu. Bergenre romantic comedy, kamu akan mengikuti perjalanan romantis dua mahasiswa muda bernama Gatsby dan Asleigh. 

Kisah romansa mereka dimulai saat melakukan kunjungan ke New York City, kampung halaman Gatsby untuk mewawancarai sutradara film. 

9. Call Me by Your Name (2017)

Terakhir, Timothée Chalamet juga memerankan tokoh utama dalam film Call Me by Your Name. Setting film ini adalah tahun 1980-an yang mengisahkan percintaan antar lelaki. 

Ketertarikan berkembang antara seorang siswa berusia tujuh belas tahun (diperankan Timothée Chalamet) dan lelaki yang dipekerjakan sebagai asisten peneliti ayahnya. 

Ternyata, sudah banyak film yang dibintangi Timothée Chalamet sebagai pemeran utama. Itu membuktikan kalau kemampuan akting aktor satu ini memang sudah sangat mumpuni.

Di antara sekian banyak film yang dibintanginya, mana judul favoritmu, Bela? 

IDN Channels

Latest from Inspiration