Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Suka Sate, 10 Momen Epik Fanmeeting Kim Bum 'Between U and Me' 2023

Kim Bum berjanji akan ke Indonesia lagi, nih!

Ajenk Rama

Pada 3 September 2023, VIU Scream Date sukses mengadakan fanmeeting Kim Bum di Indonesia, yang bertajuk Between U and Me. Fanmeeting ini berlangsung di Kempinski Grand Ballroom lantai 11, West Mall Grand Indonesia Shopping Mall, pada pukul 19.00 WIB. 

Fanmeeting Kim Bum dibagi menjadi beberapa segmen. Pemeran drama Korea, Tale of the Nine Tailed itu memberikan fan service yang melimpah kepada penggemar selama acara.  Ia juga mengajak penonton untuk bernostalgia bersama dengan membawakan lagu OST Boys Before Flower, "Because I'm Stupid."

Selain itu, ada banyak keseruan selama fanmeeting. Sayangnya, awak media ditempatkan di baris belakang, sehingga tangkapan gambar sulit untuk menjangkau panggung.

Lalu apa saja yang ditampilkan Kim Bum bersama penggemar di acara yang berlangsung hangat dan intim itu? Intip momen epik fan meeting Kim Bum - Between U and Me di bawah ini. 

1. Penggemar dibuat histeris saat pembukaan, Kim Bum membawakan soundtrack 'Tale of Nine 1938', salah satunya berjudul "I'll be There."

Popbela.com/Ajenk Rama

2. Dipandu Bung Korea, Kim Bum mengaku kalau dia bahagia bisa kembali berkunjung ke Indonesia dan bertemu Bummies (sebutan fans Kim Bum), lho!

Popbela.com/Ajenk Rama

3. Selama fanmeeting, Kim Bum update kegiatan dan Ia mengaku latihan menari sebelum bertemu Bummies, nih!

Popbela.com/Ajenk Rama

4. Saat fanmeeting, Kim Bum suka makanan khas Indonesia dan sate menjadi makanan favoritnya, karena tidak ada di Korea.

Popbela.com/Ajenk Rama

5. Fanmeeting Kim Bum seru banget! Oppa satu ini kalah main games dari penggemar. Jadi, Ia harus menari tiga lagu girlband Korea, yaitu STAYC - "Poppy", LE SSERAFIM - "Unforgiven", dan Jisoo - "Flower". Gemas, ya?

Twitter.com/itsangelias

6. Hal yang membuat fan meeting Kim Bum 'Between U and Me' berkesan itu, Oppa effort banget. Ia terjun langsung membuat konsep acara dari awal sampai akhir. Bahkan, Kim Bum menampilkan sisi lain dari dirinya lagi latihan dance, nih.

Popbela.com/Ajenk Rama

7. Tak hanya sekali main games, Kim Bum juga main games TMI dan pemenangnya bisa foto sama Kim Bum di stage. Pemandangan yang langka, bukan?

Popbela.com/Ajenk Rama

8. Paham keinginan penggemar, Kim Bum banyak tebar aegyo dan senyum manis selama fanmeeting, seperti bikin pose cheek heart.

Popbela.com/Ajenk Rama

9. Di akhir segmen, Kim Bum menampilkan keahliannya menggambar di atas baju putih. Ia menggambar bendera Indonesia dan rubah.

Popbela.com/Ajenk Rama

10. Fanmeeting 'Between U and Me' ditutup dengan dua buah lagu. Kim Bum membawakan lagu "When I Get Old" dan "My Universe".

BMeski berlangsung singkat, namun effort yang Kim Bum lakukan ke penggemar memberikan kesan mendalam. Semoga Kim Bum bisa kembali ke Indonesia secepatnya, ya.

Ada yang masih belum bisa move on dari fan meeting Kim Bum, gak? 

IDN Channels

Latest from Inspiration