Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Diminta Mencoba Seblak, Keseruan Kim Bum Menjelang Fanmeeting

Ada yang mau bawain seblak buat Kim Bum Oppa?

Ajenk Rama

Kim Sang Bum atau dikenal dengan nama lain, Kim Bum akan menggelar fanmeeting di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta Pusat. Saat konferensi pers pada 2 September 2023, sang aktor membagikan keseruannya selama di Jakarta kepada rekan-rekan media. 

Kim Bum mengungkapkan fanmeeting kali ini sangat spesial. Ada kejutan manis yang ia siapkan khusus untuk penggemar di Indonesia. Kira-kira, keseruan apa yang dilakukan Kim Bum menjelang fanmeeting dan apa kejutannya? Intip informasinya di bawah ini. 

Kim Bum sangat menyukai makanan Indonesia

Popbela.com/ Ajenk Rama

Pemeran drama Korea, Ghost Doctor ini mengaku bahwa ia menyukai beragam makanan asal Indonesia seperti nasi goreng, mi goreng. Sayang sekali, Kim Bum belum sempat mencicipi makanan 'sejuta umat' itu dan akan menyantapnya nanti saat ada waktu. 

Rahasia awet muda Kim Bum adalah bersyukur

Popbela.com/ Ajenk Rama

Penggemar drama Korea, Boys Before Flower pasti masih ingat wajah Kim Bum yang tidak terlihat menua sama sekali. Bahkan, semakin awet muda dan tampan. Menurut sang aktor, tidak ada rahasia awet muda. 

"Saya memang vampir," canda Kim Bum. 

Di sisi lain, Ia bersyukur visualnya tak menua. Ada perawatan yang Kim Bum lakukan untuk menjaga kondisi tubuhnya tetap fit, yaitu rajin berolahraga di tempat kebugaran. Ia tertawa kecil saat mengucapkan olahraga sambil angkat beban. 

Kim Bum mempersiapkan kejutan spesial

Popbela.com/ Ajenk Rama

Menjelang fanmeeting pada 3 September 2023, Kim Bum membocorkan bahwa ia telah mempersiapkan kejutan spesial untuk penggemar di Indonesia. 

"Selama ini, penggemar telah menunggu cukup lama kedatangannya. Ada satu lagu yang saya dengar dan lagu tersebut akan dibawakan untuk penggemar di Indonesia saat fanmeeting," tutur Kim Bum. 

Buat Kim Bum, penggemar bisa menjadi semangat untuk dirinya. Saat ada waktu luang, ia menyempatkan diri untuk melihat pesan yang dikirimkan penggemar. Kim Bum berharap cinta dan dukungan yang diberikan penggemar bisa dikembalikan penuh saat fanmeeting nanti. 

Suka pedas, Kim Bum diminta mencoba seblak

Popbela.com/ Ajenk Rama

Kim Bum memperbolehkan penggemar untuk merekomendasikan makanan untuk dirinya.

"Saat libur kerja atau liburan, aku mencari sendiri makanannya. Namun, kalau ada rekomendasi, silakan" jelas aktor 36 tahun itu.

Tepat di momen ini, Kim Bum diminta untuk mencoba seblak. Siapa yang menyangka jika sang aktor menyukai makanan pedas dan penasaran dengan makanan khas Jawa Barat. Selain itu, Kim Bum sangat menyukai penggemar di Indonesia, karena penuh semangat dibandingkan negara lain. 

Kim Bum berharap penampilannya di fanmeeting menjadi momen tidak terlupakan di hati para penggemar Indonesia. Siapa yang hadir di acara Oppa besok? Yuk, absen!

IDN Channels

Latest from Inspiration