Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Sheet Mask Korea untuk Berbagai Permasalahan Kulit Remaja

Jangan asal memilih sheet mask, ya!

Shavira Annisa

Produk kecantikan asal Korea Selatan memang nggak pernah gagal, deh, salah satunya adalah sheet mask. Kaya akan manfaat, sheet mask diminati banyak orang karena efektif melembapkan sekaligus menutrisi kulit dalam satu kali pemakaian saja. Pantas saja kalau kini makin banyak sheet mask yang dapat dengan mudah kamu temukan. 

Tetapi, ada baiknya menggunakan sheet mask sesuai dengan kondisi kulit kamu agar hasilnya lebih maksimal. Nah, nggak perlu bingung, Popbela akan bagikan tujuh sheet mask Korea untuk berbagai permasalah kulit remaja. Yuk, intip! 

1. Innisfree My Real Squeeze Mask - Shea Butter

misumicosmetics.com/Sheet Mask Korea

Innisfree menjadi salah satu brand kecantikan Korea yang eksis, tak terkecuali sheet mask mereka. Buat kulit remaja, kamu bisa cobain varian shea butter karena efektif menutrisi kulit yang kasar, sehingga menjadi lembap dan halus. Tekstur essence-nya lumayang thick, sehingga cocok untuk kulit kering dan sedang iritasi.

2. SKIN1004 Madagascar Centella Watergel Sheet Ampoule Mask

coreelle.com/Sheet Mask Korea

SKIN1004 Madagascar Centella Watergel Sheet Ampoule Mask yang mengandung ekstrak centella asiatica serta lima jenis hyaluronic acid untuk menyegarkan dan mengunci kelembapan kulit. Cocok untuk kulit sensitif, karena tidak mengandung 26 bahan pemicu alergi. Wajib coba kalau kamu rutin beraktivitas di luar ruangan. 

3. Abib Gummy Sheet Mask Heartleaf Sticker

id.stylekorean.com/Sheet Mask Korea

Sheet mask Korea selanjutnya yang cocok untuk menenangkan kulit datang dari Abib. Masker ini mampu merevitalisasi dan menghidrasi serta menenangkan kulit hanya dengan sekali pakai saja. Lembaran maskernya menempel sempurna di kulit, jadi tidak mudah lepas. Gunakan pada malam hari agar hasilnya lebih efektif, ya. 

4. HEIMISH Biome Low pH Hydrating Mask Sheet

moonglow.md/Sheet Mask Korea

Hydrating Mask ini memiliki manfaat untuk melembapkan dan membuat kulit terasa ternutrisi serta terhidrasi. Kandungan matcha lactobacillus dengan campuran ragi yang ditanam di Pulau Jeju memberikan efek menenangkan dan antioksidan alami yang baik untuk kulit iritasi. Dengan pH asam ringan 5,5 yang cocok untuk kulit sensitif, bebas silikon dan bebas etanol.

5. Some By Mi Real Honey Luminous Care Mask

moonglow.md/Sheet Mask Korea

Pasti sudah pada tahu kalau madu sangat bermanfaat untuk kelembapan kulit dan membuat kulit tampak kencang. Untuk itu jangan lewatkan sheet mask Korea satu ini karena mengandung madu. Masker ini cocok untuk kamu yang habis terpapar sinar matahari karena langsung menenangkan kulit. 

6. MEDIHEAL N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX

sociolla.com/Sheet Mask Korea

Mediheal merupakan brand Korea yang dikenal memiliki sheet mask yang bagus untuk kulit. Untuk memulainya, kamu bisa mencoba varian N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX untuk menghidrasi dan merawat pori-pori wajah. Sistem air dari NMF Natural Moisture Factor membantu memberikan dan menambahkan kelembapan yang melimpah ke kulit dan menjadikannya lembap seketika.

7. AXIS-Y Mugwort Green Vital Energy Complex Sheet Mask

orionxoxo.lk/Sheet Mask Korea

Last but not least, AXIS-Y Mugwort Green Vital Energy Complex Sheet Mask. Produk ini meningkatkan proses penyembuhan alami kulit dan menenangkan kulit yang teriritasi,  membantu menurunkan suhu kulit untuk menenangkan peradangan. Mengandung sejumlah besar mineral untuk membantu kulit menyerap nutrisi dan kaya akan Vitamin C serta E yang membantu meringankan hiperpigmentasi. 

So, itu dia tujuh sheet mask Korea untuk berbagai permasalahan kulit remaja. Kira-kira kamu mau coba yang mana nih, Bela? 

IDN Channels

Latest from Skin