Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Cream Retinol di Apotek, Bantu Kulit Jadi Lebih Awet Muda

Mudah kamu temukan di apotek

Shavira Annisa

Retinol merupakan salah satu bahan aktif yang belakangan ini sedang populer dan menjadi favorit banyak orang. Retinol dianggap efektif mengurangi tanda-tanda penuaan dan meremajakan kulit, jadi tak heran kalau kini banyak skincare yang menggunakan retinol sebagai bahan utama. 

Selain dari serum, ternyata retinol juga bisa kamu dapatkan dari cream, lho. Bahkan tak jarang kalau retinol berbentuk cream menjadi pilihan karena lebih aman digunakan kulit sensitif. Nah, lewat artikel ini Popbela akan merekomendasikan cream retinol di apotek. Apa aja? Scrolling, yuk! 

1. Theraskin Renewal Cream

shopee.com

Cream wajah dari Theraskin ini mengandung tiga bahan aktif glycolic acid (AHA), niacinamide dan retinol untuk mengeksfoliasi dan mencerahkan wajah serta membantu mengecilkan pori-pori. Teksturnya cepat menyerap dan aman digunakan setelah pemakaian serum. Produk ini juga khusus digunakan pada malam hari. 

2. Olay Regenerist Retinol 24 Niacinamide Night Moisturizer Cream

shopee.com/ Cream Retinol di Apotek

Olay Retinol 24 Night Cream mengandung formula yang membantu regenerasi kulit wajah dan menstimulasi pembentukan kolagen, sehingga kulit menjadi lebih kenyal dan tampak lebih muda. Cream retinol yang bisa kamu temukan apotek ini juga diformulasikan untuk menghidrasi sekaligus memberikan kelembapan kulit. Jangan lupa cobain! 

3. Avoskin Ultra Brightening Cream

shopee.com/Cream Retinol di Apotek

Avoskin Ultra Brightening Cream merupakan pelembap yang mengandung 3% alpha arbutin, chamomile extract, dan actinome retinol 0,5%. Digunakan sebagai krim malam yang berfungsi menyamarkan noda hingga mengatasi kulit kusam. Adanya kandungan Vitamin E dalam produk ini juga memberikan hidarasi pada kulit. 

4. Dear Me Beauty Overnight Renewal Water Cream

instagram.com/dearmebeauty/Cream Retinol di Apotek

Pelembap ini memiliki kandungan utama 2% AC HPR retinoateⓇ (Hydroxypinacolone Retinoate) dan peptide complex yang bisa membantu memperbaiki berbagai permasalahan kulit, seperti mengurangi kerutan dan garis halus, meredakan jerawat, meminimalisir flek hitam. Dalam 14 hari penggunaan, kulit tampak makin cerah dan sehat. Dermatologically dan non-comedogenic tested.

5. Votre Peau Retinol Barrier Cream

shopee.com

Retinol Barrier Cream dengan marine algae merupakan cream retinol di apotek yang bisa mengurangi tampil jerawat, mengencangkan kulit, mengurangi kerutan, hingga mencerahkan kulit. Meski mengandung retinol, produk ini tidak membuat iritasi, sehingga bisa digunakan untuk kulit sensitif. Kulit jadi lembut, kencang, dan bebas jerawat. 

6. SKINTIFIC Gentle A Retinol Cream Renewal Moisturizer

shopee.com/Cream Retinol di Apotek

Selanjutnya, retinol moisturizer dengan encapsulated retinol yang gentle dan aman untuk pemula. Menggunakan time-released technology yang bekerja dengan efektif tanpa menimbulkan iritasi pada kulit wajah.

Kandungan tiga tipe encapsulated retinol menjaga elastisitas kulit dan mencegah munculnya tanda penuaan seperti kerutan dan garis halus. Ada pula kandungan ceramide dan kolagen untuk mengunci kelembapan. 

7. SOMETHINC PEPTINOL Granactive Retinoid + Peptide Night Moisturizer Creme

shopee.com

Krim malam yang diformulasikan dengan bahan-bahan aktif untuk meremajakan kulit. A kandungan granactive retinoid yang mampu mengurangi kerutan dalam 14 hari, lalu ada argireline buat kulit layaknya botox-like effect peptide hingga menyamarkan garis halus dan kerutan. Bisa menenangkan kulit kemerahan karena ada 85% korean ginseng water. Wajib dicoba! 

8. Bioaqua 6x Gentle-A Retinal Anti Aging Cream

raenabeauty.com

Krim Bioaqua ini berfungsi untuk melawan tanda penuaan, mencerahkan, menyamarkan bekas jerawat, dan meratakan warna kulit. Krim retinol ini dilengkapi beberapa ingredients aktif, seperti 5D hyauronic acid, 6x retinol, 3D peptide, 7x ceramide. Kandungannya tersebut bagus untuk kulit wajahmu.

So, itu dia delapan retinol cream di apotek yang bisa kamu coba karena efektif memperbaiki kondisi kulit. Kira-kira mau coba yang mana nih, Bela? 

IDN Channels

Latest from Skin