Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Moisturizer Avoskin untuk Berbagai Jenis Kulit

Hasil maksimal jika sesuai dengan kondisi kulit

Shavira Annisa

Pelembap atau moisturizer merupakan salah satu produk perawatan kulit yang sangat penting dalam menjaga hidrasi sekaligus kesehatan kulit. Oleh karena itu, kini banyak sekali brand kecantikan lokal yang meluncurkan moisturizer, tak terkecuali Avoskin. 

Yups, Avoskin hadir dengan beberapa jenis moisturizer yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit kamu. Nggak hanya melembapkan, namun juga membuat kondisi kulit semakin membaik. Yuk, tahu lebih lanjut tujuh moisturizer Avoskin berikut ini! 

1. Avoskin Intensive Divine Day Cream

avoskinbeauty.com/Moisturizer Avoskin

Avoskin Intensive Divine Day Cream hadir dengan formula terbaik dari marigold essential oil, almond oil, ET-VC, calendula, dan ekstrak apel yang berfungsi untuk merawat kulit tetap lembap dan sehat. Selain itu, membantu menghilangkan noda hitam sekaligus membuat kulit lebih cerah. Kaya akan anti-oksidan. 

2. Avoskin Ultra Brightening Cream

avoskinbeauty.com/Moisturizer Avoskin

Kalau untuk krim malam, Avoskin punya Ultra Brightening Cream. Produk ini membantu kulit tampak lebih cerah saat kamu tertidur. Mengandung 3% alpha arbutin, 0.5% actosome retinol, dan ekstrak chamomile yang bermanfaat untuk membantu memudarkan noda hitam, menjaga kelembapan kulit, dan menyamarkan garis halus.

3. Moisturizer Avoskin Your Skin Bae GCT Polypeptide

avoskinbeauty.com/Moisturizer Avoskin

Selain menjaga kelembapan kulit wajah, moisturizer ini mengandung Polypeptide yang efektif untuk membantu menyamarkan garis halus dan kerutan. Dipadukan dengan acetyl glucosamine yang berperan membantu memperbaiki tekstur kulit. Dilengkapi dengan kandungan ekstrak red algae yang memiliki sifat film-forming pada permukaan kulit sehingga menjaga kelembapan kulit. 

4. Moisturizer Avoskin Your Skin Bae GCT Alpha Arbuti

avoskinbeauty.com/Moisturizer Avoskin

Karena mengandung alpha arbutin, multi probiome, dan beta carotene, moisturizer Avoskin ini juga dapat merawat kulit wajah yang kering dan kusam. Produk ini diformulasikan secara khusus untuk membantu mencerahkan dan menyamarkan post-inflammatory hyperpigmentation (PIH) atau bekas jerawat kehitaman. Bisa digunakan baik pagi maupun malam hari. 

5. Moisturizer Avoskin Your Skin Bae GCT Tranexamic Acid

avoskinbeauty.com/Moisturizer Avoskin

Kalau buat kamu yang memiliki kulit berminyak dan cenderung mudah berjerawat, jangan lewatkan moisturizer Avoskin satu ini. Your Skin Bae GCT Tranexamic Acid ini memiliki kandungan utama tranexamic acid, multi probiome, dan pineapple yang mampu meredakan jerawat sekaligus mengontrol sebum berlebih. Teksturnya mudah meresap, sehingga tidak meninggalkan rasa lengket. 

6. Moisturizer Avoskin Your Skin Bae GCT Aqua Ceramide

avoskinbeauty.com/Moisturizer Avoskin

Selanjutnya ditujukan untuk kamu yang punya kulit kering. Perpaduan kandungan utama aqua ceramide, multi probiome, dan hyaluronic acid ini efektif untuk merawat kulit kering dan dehidrasi. Kandungan aqua ceramide membantu menjaga kelembapan lebih lama, merawat skin barrier, dan efektif menenangkan kulit yang kemerahan. 

7. Moisturizer Avoskin Your Skin Bae Multi Herbs

avoskinbeauty.com

Lastly, Your Skin Bae Multi Herbs Hydro Burst Moisturizer hadir dengan tekstur icy gel watery yang ringan, mudah menyerap, dan memiliki sensasi sejuk. Moisturizer ini menggunakan base formula polimer yang dapat menyerap dan menahan cairan, kemudian melepaskan kandungan air tersebut ketika diaplikasikan ke kulit wajah. Diperkaya dengan 5% glycerin, 2% kakadu plum solution, 0.5% caffeine, 0.05% allantoin serta 9 jenis ekstrak herbal yang dapat membantu melembapkan kulit, menutrisi kulit, dan menenangkan kulit. 

Dari tujuh moisturizer Avoskin yang tersedia, kira-kira kamu paling tertarik mencoba yang mana, nih, Bela? Sesuaikan dengan kondisi dan jenis kulit agar hasilnya semakin maksimal! 

IDN Channels

Latest from Skin