Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Inspirasi Gaya Nail Art Merah yang Menawan

Wajib kamu coba, Bela!

Mila Fitri Chairunisa

Nail art merupakan seni merias kuku yang bisa mempercantik penampilan. Memiliki beragam warna dan bentuk, gaya nail art bisa disesuaikan dengan seleramu. Penggunaan nail art juga bisa membuat kuku jadi tampak lebih rapi, menarik dan fashionable!

Dari beragam warna yanga da, warna merah masih jadi favorit banyak orang. Lalu, seperti apa inspirasi nail art merah yang bisa kamu coba? Yuk simak artikelnya!

1. Red Tomato

pinterest.com/rosimarcv

Inspirasi pertama mulai dari keindahan warna merah merah yang cerah. Gaya ini memberikan tampilan yang menyegarkan pada kuku. Kamu dapat menambahkan sentuhan glitter ataupun pola abstrak untuk mempercantik desainnya.

2. Red French Tips

pinterest.com/Emily Waters

Memberikan sentuhan modern gaya classic, Red French Tips menampilkan ujung kuku berwarna merah yang mencolok. Kamu juga bisa mengkombinasikannya dengan warna putih atau nude pada bagian lain kuku menciptakan warna kontras yang elegan.

3. Cherry Red

pinterest.com/harshaakouranii

Terinspirasi oleh buah ceri yang cerah, gaya Cherry Red ini menambahkan kesan ceria dan tampak angggun pada kuku. Kamu dapat mencoba nail art ini dengan berbagai warna merah untuk menciptakan efek ombre atau menambahkan stiker bertema ceri untuk sentuhan manis.

4. Pink and Red Mismatch

pinterest.com/claudiaespejous

Perpaduan serasi dari warna pink dan merah membuat kuku terkesan cheerful. Gaya ini menggunakan berbagai pattern merah dan pink pada setiap kuku yang menampilkan efek yang manis dan cute. Tambahkan sentuhan pola geometris atau glitter untuk kesan yang lebih ekstra.

5. Red Cat Eye

pinterest.com/crosemullet

Gaya cat eye menawarkan efek memukau dengan hasil akhir mengkilap dan reflektif menyerupai mata kucing. Menggabungkan warna merah menyala ke dalam nail art ini dapat meningkatkan daya tarik kuku sehingga bisa memberikan tampilan yang misterius dan menawan.

6. Red Floral

stylishbelles.com

Sentuhan keindahan bunga di ujung jari dengan warna merah, bisa menjadi pilihan yang tepat untuk tampil elegan. Baik itu mawar yang lembut maupun aksen tanaman merambat, pola bunga dalam nuansa merah menambah kesan yang feminin dan keanggunan pada kuku.

7. Flaming Hot Red

pinterest.com/Fashion & Gourmet

Bagi kamu yang menyukai nail art berwarna intens, Flaming Hot Red adalah pilihan yang tepat. Gaya ini menampilkan warna merah yang berani dengan aksen tampilan api dan penuh gairah. Kamu juga bisa menambahkan aksen metalik untuk memberikan sentuhan yang modern.

IDN Channels

Latest from Skin