Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Yuk, Tiru Gaya Riasan NIKI, Glamor dan Statement!

Dari natural hingga bold makeup look

Shavira Annisa

Nicole Zefanya atau akrab dikenal sebagai NIKI merupakan musisi muda yang berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Lewat karyanya yang luar biasa, penyanyi kelahiran 1999 ini sudah diakui dan memiliki banyak penggemar mancanegara. 

Bukan bicara soal karier yang kian bersinar, penampilan pelantun lagu Take a Chance With Me juga dikenal bergaya statement, tak terkecuali makeup. Dalam berbagai kesempatan, NIKI konsisten gunakan riasan on point. 

Buat kamu yang ingin tampil beda dan curi perhatian, mungkin ini saat yang tepat untuk contek gaya riasan A la NIKI!

1. Simple bronze look

instagram.com/nikizefanya

Perpaduan wet look dan simple bronze look bikin penampilan kamu terlihat dramatis namun tak berlebihan. Bentuk alis dibuat natural dengan arch yang sedikit lebih tajam. Lalu gunakan complexion dengan hasil akhir dewy agar penampilan kamu lebih glowing. 

2. Pink barbie makeup look

instagram.com/nikizefanya

Warna pink layaknya Barbie juga cocok sekali digunakan untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang. Pulaskan fuchsia eyeshadow lalu blend hingga mendekati alis, selanjutnya padukan dengan dramatic eyelashes. Untuk bagian bibir, bisa gunakan teknik ombre dan glossy lip. 

3. Dramatic winged eyeliner

instagram.com/nikizefanya

Buat kamu yang ingin menonjolkan sorot mata tajam, bisa contoh makeup look a la NIKI, nih. Gunakan silver glittery eyeshadow lalu dipadukan dengan dramatic winged eyeliner. Biar lebih balance, pilih warna blush dan bronzer bernuansa nude. 

4. Cut crease eye look

instagram.com/nikizefanya

Cut crease eye look juga nggak boleh kamu lewatkan begitu saja. Bisa gunakan floating eyeliner, lalu aplikasikan ash grey eyeshadow. Bisa pilih winged eyelashes biar tampilan mata tampak lebih tajam.

5. Warm makeup look

instagram.com/nikizefanya

Sepertinya riasan dengan sentuhan warna bronze menjadi favorit banyak orang, tak terkecuali NIKI. Glittery choco eyeshadow dan little winged eyeliner akan menyempurnakan keseluruhan look kamu. Sapukan bronzer sedikit lebih banyak agar terlihat makin hangat. 

6. Sunset eye look

instagram.com/nikizefanya

Buat musim panas, saatnya tampil dengan warna-warna berani dan pop up. Bright glittery eye look dengan nuansa gold dan pink berikan kesan sunset, lalu gunakan simple eyeliner. Gunakan nude lips biar senyum kamu lebih menawan. 

7. Glam and smokey look

instagram.com/nikizefanya

Last but not least, cocok sekali kamu gunakan untuk hadiri acara malam yang spesial. Glam and smokey look menunjukan sisi lain diri kamu yang lebih dramatis. Bisa padukan dengan glassy nude lips yang buat keseluruhan look lebih sempurna!

IDN Channels

Latest from Make Up