Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tiru Riasan A la KPop Idol Asal Thailand, Buat Sorot Mata Memikat!

Dari Lisa sampai Chiquita

Shavira Annisa

Industri hiburan Korea Selatan tak pernah gagal melahirkan bintang-bintang baru. Tak hanya dari dalam negeri saja, mereka juga memperkenalkan idol dari berbagai negara, termasuk Thailand. 

Berasal dari Negara Gajah Putih, deretan idol ini mampu buktikan eksistensi mereka di atas panggung. Bukan hanya soal talenta, mereka juga dikenal miliki penampilan yang selalu memikat, apalagi saat gunakan makeup. 

Buat kamu yang ingin tampil 'beda', bisa banget tiru gaya riasan a la idol Kpop asal Thailand berikut ini!

1. Sorn eks 'CLC'

instagram.com/sssorn_chonnasorn

Buat nonton konser bersama teman-teman, jangan ragu untuk tampil festive dengan riasan seperti Sorn. Area mata gunakan beads lalu aplikasikan bronze eyeshadow. Lalu, sapukan little winged eyeliner agar bentuk mata kamu semakin tajam. Kamu juga bisa tiru tatanan poninya, lho. 

2. Minnie (G)I-DLE

instagram.com/min.nicha

Idol asal Thailand ini dicintai penggemarnya karena miliki sorot mata yang indah, apalagi dengan glittery eyeshadow. Padukan dengan smokey eyeliner dan long eyelashes. Biar makin sempurna, gunakan dewy complexion dan coral blush untuk kesan merona. 

3. Natty 'KISS of LIFE'

instagram.com/natty_0530

Kali ini kamu bisa contek dan aplikasikan coral glam makeup look yang cocok sekali digunakan untuk momen spesial, seperti Natty. Pada bagian mata menjadi perpaduan antara bronze eyeshadow, eyeliner, lalu dramatic eyelashes. Gunakan deep nude lips untuk memancarkan sisi diri kamu yang lebih hangat. 

4. Chiquita 'Baby Monster'

instagram.com/chiquita_babymonster

Coral eye look dan peach blush buat penampilan kamu terlihat lebih fresh. Riasan seperti ini cocok sekali digunakan ketika musim panas datang. Biar senyuman makin manis, pulaskan red lips. Jangan lupa untuk lakukan skin prep agar bisa mendapatkan flawless complexion seperti Chiquita, ya. 

5. Pharita 'Baby Monster'

instagram.com/pharita.babymonster

Buat kamu yang ingin tampil manis dan tak berlebihan, pink feminin look a la Pharita bisa banget menjadi inspirasi. Bentuk mata kamu terlihat lebih tajam saat memulaskan winged eyeliner yang sedikit lebih panjang, pulaskan juga eyeshadow di bagian bawah mata agar keseluruhan look jadi seimbang. 

6. Lisa Manoban

instagram.com/lalalalisa_m

Buat kamu yang ingin mendapatkan riasan dramatis, mungkin gaya Lisa Manoban ini bisa menjadi inspirasi. Untuk area mata, gunakan foxy dramatic eye look yang buat sorotnya lebih tajam. Gambar eyeliner sedikit lebih tajam dari pada biasanya. Tutup dengan sentuhan red glossy lips. 

IDN Channels

Latest from Make Up