Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Skincare & Makeup Dihancurkan, Luxcrime Bagikan Bedak untuk Pelajar

Aksi ini langsung ramai di sosial media

Shavira Annisa

Kamu sudah lihat video aksi anggota OSIS merazia dan menghancurkan makeup serta skincare milik pelajar SMA yang lagi viral di sosial media? Yups, dalam video tersebut, terlihat anggota OSIS menyita skincare dan makeup seperti bedak, face wash, sunscreen, dan lainnya. Bahkan tak sedikit yang menggunting serta mengikis bedak padat menggunakan gunting. Tanpa ragu, para OSIS menghancurkan disertai gelak tawa. 

Aksi dalam video yang tengah menyita perhatian tersebut menuai sorotan netizen. Berbagai komentar turut meramaikan, ada yang pro namun tak sedikit yang menunjukan kontra terhadap aksi menghancukan skincare dan makeup karena dinilai mubazir. Terlebih untuk membeli skincare dan makeup menggunakan uang, serta jumlah yang tidak sedikit.

Melihat aksi tersebut, Luxcrime, sebagai salah satu brand kecantikan lokal ternama tidak tinggal diam. Lewat akun Instagram mereka, Luxcrime memberikan produk gratis, yakni Luxcrime Two Way Cake kepada pelajar SMA Swasta Bina Bangsa 01. Para pelajar bisa mendapatkan Two Way Cake dengan cara cuma-cuma, cukup memberikan foto kartu pelajar saja. 

Dalam kesempatan ini, Luxcrime juga menyebutkan bahwa setiap perempuan berhak mendapatkan dan menggunakan makeup atau skincare. Selain itu, tindakan yang dilakukan oleh Luxcrime ini langsung mendapat sorotan dan banjir pujian dari netizen. Bahkan tak sedikit beauty influencer juga ikut meramaikan kolom komentar dan memuja aksi ini. 

Wah, menurut kamu, seperti apa aksi keren Luxcrime ini, Bela?

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up