Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Seru & Banjir Hadiah, Kegiatan Hari Pertama BFA Medan 2024

Ada sesi poundfit agar badan makin fit

Shavira Annisa

Lama dinantikan, akhirnya Popbela.com membawa Beautyfest Asia ke Medan yang digelar pada 2-4 Agustus di Tiara Convention Center. Di hari pertama, warga Medan begitu antusias ingin menikmati festival kecantikan ini dan dimulai dengan mengantri di depan gate masuk. 

Di Beautyfest Asia Medan 2024, pengunjung tak hanya disuguhkan dengan berbagai promo menarik, namun juga bisa menikmati banyak kegiatan seru lainnya. Dimulai dari games, olahraga bareng, lelang tas, sesi talkshow yang insightful, sampai special perfomance. Yuk, intip keseruan kegiatan di BFA Medan 2024 hari pertama!

1. Setelah gate di buka, pengunjung bisa langsung mengikuti games Pack your bag. Pemenang dipilih berdasarkan banyaknya produk yang dimasukan ke dalam tas hanya dengan satu raup saja.

popbela.com/BFA Medan 2024

2. Selanjutnya, ada sesi Poundfit bersama komunitas Poundfit di Medan. Peserta antusias mengikuti semua gerakan dari Pro Fitry. Berkeringat dan sehat sekaligus seru-seruan.

popbela.com/BFA Medan 2024

3. Kali ini saatnya Jessica Olivia melelang tas favoritnya, yakni Calvin Klein Shoulder Bag. Tas ini terjual dengan harga Rp1.3juta dan didapatkan oleh Rini. Tas ini akan ia berikan ke sang mama, lho.

popbela.com/BFA Medan 2024

4. Tebak Brand menjadi games yang paling dinantikan, lho. Peserta harus menebak nama brand hanya dari potongan gambar. Yang berhasil, tentu mendapatkan hadiah menarik.

popbela.com/BFA Medan 2024

5. Ada juga games tumpuk-tumpuk yang menjadi rebutan pengunjung, nih. Peserta harus menyusun produk, siapa yang paling tinggi, ialah pemenangnya.

popbela.com/BFA Medan 2024

6. Marhen J Top Handle Bag sudah berpindah tangan ke Rina di sesi raffle ini. Tas dengan desain minimalis ini juga menjadi inceran banyak pengunjung.

popbela.com/BFA Medan 2024

7. Salah satu MUA Muda asal Medan, Sekar Ayu Setya Ningrum membagikan insight menarik tentang bagaimana perjalannya menjadi MUA yang banyak meraih prestasi. Jadi inspirasi!

popbela.com/BFA Medan 2024

8. Buat yang borong, games Adu Otot pasti jadi favorit kamu. Permainan ini merupakan adu belanjaan pengunjung yang berat dan banyak. Wah, seru banget!

popbela.com/BFA Medan 2024

9. Kini, Fosil Mini Flap Bag sudah menjadi tas milik Adila yang merupakan hasil raffle. Kemungkinan, tas ini akan menjadi salah satu seserahan ketika ia menikah, lho.

popbela.com/BFA Medan 2024

10. Kalau ngaku beauty enthusiast, pasti kamu tidak mau kelewatan games Tebak Harga. Peserta harus menebak kira-kira berapa total harga makeup dalam satu pouch, yang paling mendekati dia yang menang.

popbela.com/BFA Medan 2024

11. Selanjutnya ada lelang Michael Kors Crossbody Bag milik Jessica Olivia. Dimulai dari Rp5ribu, tas berwarna nude ini terjual dengan harga Rp985ribu. Beruntung sekali yang bisa membawa pulang.

popbela.com/BFA Medan 2024

12. Lantunan merdu dari WHYBUNNYWHY menutup hari pertama BFA Medan 2024. Pengunjung bisa menikmati single Figuran sambil berbelanja berburu promo menarik.

popbela.com/BFA Medan 2024

Hari pertama BFA Medan 2024 seru dan banjir hadiah, nggak ketingaan ditutup dengan penampilan memukau dari WHYBUNNYWHY. Jangan sampai lewatkan aktivitas seru lainnya di hari kedua dan ketiga, Bela. Catat jadwalnya supaya nggak ketinggalan, ya!

IDN Channels

Latest from Make Up