Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Senyum Manis Neida Aleida, Berpadu Sempurna dengan Riasan

Aksi panggungnya nggak pernah mengecewakan

Shavira Annisa

Neida Aleida, merupakan vokalis HIVI yang baru-baru ini membuat penggemar terkejut. Setelah delapan tahun bersama, Neida memutuskan untuk hengkang dari band tersebut. Kabar ini juga sudah ia sampaikan lewat akun Instagram pribadinya. 

Nah, Neida bergabung dengan HIVI pada 2016 lalu menggantikan Dalila Azkadiputri. Lewat suaranya yang merdu, Neida berhasil membawa warna baru bagi HIVI, sekaligus penampilannya yang memikat membuat penggemar terpesona.

Aksi panggung dari Neida juga nggak kalah menyita perhatian. Senyum manisnya berpadu sempurna dengan berbagai riasan. Yuk, intip seperti apa! 

1. Simple coral makeup look

instagram.com/neida_aleida

Aksi panggung Neida memang nggak pernah gagal, deh. Kali ini, ia tampil menggunakan simple coral makeup look yang membuat penampilannya lebih merona. Flawless complexion melengkapi keseluruhan look. So pretty! 

2. Coral blushing

instagram.com/neida_aleida

Buat sehari-hari, Neida suka sekali tampil natural dan simpel seperti ini. Tapi untuk kesan segar dan merona, sentuhan coral blush tepat di bawah mata nggak boleh ketinggalan. Untuk senyum manisnya, ia memilih pulasan lip tint. 

3. Warm makeup look

instagram.com/neida_aleida

Dalam salah satu pemotretan, Neida tampil hangat dan dewasa, nih. Classic eye look berpadu dengan warm complexion. Pulasan bronzer di sisi terluar wajahnya membuat makeup ini makin memukau, begitu pula dengan brown nude lips. 

4. Bold and glam makeup look

instagram.com/neida_aleida

Buat momen tertentu, sepertinya Neida suka sekali tampil glamor. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan disangdingkan dengan bold makeup look. Sentuhan little winged eyeliner berikan kesan mata yang lebih tajam lalu ditutup dengan red lips. 

5. Purple shimmery eye look

instagram.com/neida_aleida

Sepertinya natural curly hair juga cocok dengan bentuk wajah Neida, deh. Berbeda dengan riasan lainnya, perempuan kelahiran tahun 1994 ini tampil lebih pop up dengan purple shimmery eye look. Gunakan long eyelashes dan nude lips, buat keseluruhan look lebih sempurna. 

6. Natural makeup look

instagram.com/neida_aleida

Menikmati momen liburan memang paling pas gunakan makeup yang natural dan simpel. Light complexion dipadukan dengan sentuhan warna coral di area bibir. Nggak ketinggalan, blush buat rona pipinya lebih menawan lagi. 

7. Red lips

instagram.com/neida_aleida

Perempuan dengan lesung pipi ini memang cocok sekali gunakan red lips. Bagian mata dibuat tajam namun tak berlebihan. Highlighter di sudut tertinggi wajahnya juga jangan dilewatkan. Duh, tatanan rambut ini juga melengkapi penampilannya. Pretty! 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up