Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Semarak Perayaan Tiga Tahun barenbliss Hadir di Indonesia! 

Ada produk baru hingga event seru

Shavira Annisa

Tiga tahun sudah berlalu sejak barenbliss (BNB), pertama kali menyapa Indonesia.
Dengan semangat "Beauty in Joy", BNB hadir membawa inovasi, menawarkan
produk-produk berkualitas yang tak hanya mempercantik, tapi juga memancarkan kebahagiaan dari dalam.

Dwi Agusti Maulidiya (Tia), Public Relations Manager barenbliss Indonesia, mengungkapkan tiga tahun perjalanan barenbliss di Indonesia mendapat sambutan yang luar biasa. Dari brand pendatang baru yang meraih penghargaan "New Comer Brand of the Year" di 2022, barenbliss melesat menjadi "Best Brand of the Year" pada 2023. BNB juga berhasil meraih "Best Sales Growth 2023" di Guardian.

“Kini, barenbliss ingin merayakan perjalanan indah ini bersama para penggemar setianya, BNBae. "Trilogy of Beauty" adalah persembahan istimewa BNB, sebuah pesta meriah yang akan membawa kita menjelajahi tiga era kecantikan yang berbeda. Bayangkan dirimu melangkah ke masa lalu, merasakan keanggunan era Joseon untuk memperkenalkan rangkaian produk complexion, lalu berdansa di tengah gemerlap era Y2K memperkenalkan produk mata, dan akhirnya mengintip inovasi kecantikan masa depan untuk memperkenalkan rangkaian lip product BNB,” ujar Tia.

instagram.com/barenbliss_id

Tak hanya itu, barenbliss juga meluncurkan produk terbarunya, Bloomatte Perfect Zoom
Cover Cushion. Cushion matte ini ringan namun memberikan coverage tinggi, cocok untuk cuaca tropis Indonesia. Dengan teknologi Air-fit Ultra Coverage dan New Double Lock Tech, cushion ini siap menemani aktivitasmu, menjaga makeup tetap flawless dan bebas kilap. Dilengkapi dengan Miracle Bloom Essence, Rapeseed Oil infused, dan SPF 50+ PA+++, cushion ini tak hanya menyempurnakan, tapi juga merawat kulitmu.

Di balik gemerlap perayaan dan peluncuran produk baru, ada filosofi mendalam yang menjadi jiwa dari barenbliss. Jina Kim, co-founder barenbliss, sang visioner di balik barenbliss, menjelaskan filosofi yang menjadi landasan brand ini: "Filosofi 'Beauty in Joy' adalah inti dari segala yang kami lakukan di barenbliss. Kami percaya bahwa kecantikan sejati berasal dari kebahagiaan dan kepercayaan diri. Kami ingin setiap orang merasa senang dan nyaman saat menggunakan produk kami, dan kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk yang menginspirasi. Bloomatte Perfect Zoom Cover Cushion adalah contoh sempurna dari komitmen ini, memberikan coverage sempurna sekaligus merawat kulit, sehingga setiap orang dapat merasa percaya diri dan bahagia dengan penampilan mereka," ungkap Jina.

popbela.com/barenbliss

Malvin Tarigan, Head of Marketing Guardian Indonesia mengungkapkan Glow Tint, Mascara, dan Complexion BNB adalah produk yang paling banyak dicari pada tahun 2023 hingga 2024 ini. Untuk kategori lipstik, No Gravity Transferproof Matte Lipstick dan Glow Tint menjadi favorit. Sementara, High to roll mascara dan Roll to Volume Mascara paling diminati untuk kategori maskara. Di kategori complexion, Bloomatte Foundation Balm, Bloomatte Loose Powder, serta cushion matte terbaru dari barenbliss menjadi incaran. 

instagram.com/barenbliss_id

BNB sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan. Semua produk barenbliss diformulasikan dengan clean beauty, dikembangkan di Korean Skin Lab menggunakan teknologi terkini dan bahan-bahan alami yang aman untuk kulit. Produk barenbliss juga 100% worry-free dan vegan friendly, sehingga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Jangan lupa untuk datang ke acara puncak "Trilogy of Beauty" yang digelar selama 2-6 Oktober 2024 di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta. Siapkan dan rayakan momen spesial bersama barenbliss! 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up