Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Natural Hingga Bold, Makeup Look Cristin Milioti Curi Perhatian 

Selalu identik dengan peran ikonik

Shavira Annisa

Cristin Milioti merupakan seorang aktris yang dikenal karena perannya yang memukau di panggung teater, televisi, dan film. Lahir pada 16 Agustus 1985, ia sudah menekuni dunia seni peran sejak remaja, lho. Di layar kaca, ia dikenal sebagai Tracy McConnell dalam serial How I Met Your Mother. Perannya dalam serial tersebut menjadi salah satu yang paling ikonik, lho.

Makin eksis di dunia hiburan, penampilan Cristin Milioti juga nggak kalah menyita perhatian. Fitur wajahnya yang sudah memikat berpadu dengan berbagai makeup look. Dari natural hingga bold, yuk, intip gaya riasan Cristin Milioti!

1. Simple makeup look

rollingstone.com

Dari sisi mana pun, penampilan Cristin Milioti nggak pernah gagal memukau penggemarnya. Kali ini disempurnakan dengan simple makeup look yang memesona sekaligus fresh. Untuk riasan mata juga dibuat natural dengan nuansa nude. 

2. Pop up pink blush look

celebztreasure.com

Dalam sebuah acara televisi, Cristin Milioti kenakan pop up pink blush look yang menunjukan sisi dirinya yang lebih merona. Little winged eyeliner dan brown eyeshadow berhasil menonjolkan keindahan matanya. Begitu pula dengan pink lips yang menggoda. 

3. Soft glam makeup look

goldenglobes.com

Sentuhan riasan mata klasik memang nggak pernah gagal, deh. Untuk alis dibentuk natural dengan soft arch .Coral glittery eyeshadow dan dramatic eyelashes sukses memancarkan keindahan matanya. Dipadukan dengan light complexion dan nude lips. 

4. Easy bronze eye look

parade.com

Buat riasan yang mudah dan nggak ribet, sepertinya Cristin Milioti suka sekali gunakan easy bronze eye look. Sentuhan warna cokelat di area mata buat kesan dramatis namun cocok juga untuk sehari-hari. Nude lips untuk senyum yang tampak makin manis. 

5. Fresh makeup look

instagram.com/evelynfreja

Untuk kesan feminin, Cristin Milioti gunakan fresh makeup look. Area mata dibuat memikat dengan sentuhan coral glittery eye look dan little winged eyeliner. Salfok juga dengan pink lips yang membentuk bibirnya.

6. Warm makeup look

vulture.com

Saat tampil di karpet merah, Cristin Milioti memukau dengan warm makeup look. Agar tak berlebihan, pulasan nude lips melengkapi penampilannya ini. Bentuk alisnya juga dibiarkan natural namun tetap terlihat tebal, lho. Manis banget!

7. Coral glam makeup look

the-batman-universe.fandom.com

Nuansa coral bisa digunakan untuk sehari-hari, atau momen spesial, seperti yang dilakukan oleh Cristin Milioti. Kali ini, ia tampil lebih glamor, lengkap dengan flawless complexion dan simple eye look. Long and sleek hair menyempurnakan keseluruhan look. So pretty! 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up