Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Makeup Look Sunmi eks 'Wonder Girls', Statement! 

Bergaya edgy dan glamor

Shavira Annisa

Sunmi menjadi salah satu mantan anggota Wonder Girls yang sekarang aktif menjadi solois. Meski banyak idol muda yang muncul, namun eksistensi perempuan kelahiran 32 tahun lalu tersebut seakan tak pernah redup. Lagu yang dibawakan Sunmi selalu sukses menjadi hits dan dicintai pendengar. 

Selain suara merdu dan kemampuannya dalam menari memang sudah tak perlu diragukan lagi, Sunmi juga dikenal akan penampilan memikat. Dalam kesempatan apa pun, ia tampil glamor dan curi perhatian lewat makeup yang ia kenakan. Seperti apa? Yuk, intip! 

1. Purple lips

instagram.com/miyayeah

Penampilan seorang Sunmi selalu saja menarik untuk dibahas, termasuk saat ia gunakan purple lips. Dengan tambahan aksesoris pita dan half up half down, look-nya tampak begitu menarik. Area mata dibuat simpel dan tak berlebihan, namun tetap menonjolkan keindahannya.

2. Soft glam makeup look

instagram.com/miyayeah

Kali ini, Sunmi memilih menonjolkan keindahan sorot matanya dengan dramatic eye look dan winged eyeliner. Untuk complexion, memulaskan highlighter di sudut tertinggi wajahnya, meliputi tulang pipi dan hidung. Lalu coral blush untuk kesan merona. 

3. Bronze eye look

instagram.com/miyayeah

Siapa sih yang nggak jatuh hati melihat sorot mata Sunmi? Kali ini, bronze eye look sukses menyempurnakan penampilannya. Lalu dipadukan dengan matte complexion dan nude lips yang buat semua mata memuja pesonanya. Untuk tatanan rambut dibiarkan tergerai agar makin memukau. 

4. Red lips

instagram.com/miyayeah

Dalam aksinya di atas panggung, Sunmi pernah menunjukan sisi lain dirinya yang lebih glam. Simple eyeshadow di-blend hingga membuat tampilan lebih effortless. Begitu pula dengan red lips yang menambah kesan dramatis. Tak ketinggalan, pilihan complexion juga jatuh pada hasil yang bold. 

5. Bold and glam makeup look

instagram.com/miyayeah

Salah satu aksi panggung yang dilakukan Sunmi dan mendapat banyak pujian. Selain dewy complexion, bold and glam makeup look sukses menjadi steatment point. Buat area bibir dibuat lebih memikat dengan deep lips. Baby wet hair nggak kalah menjadi sorotan. 

6. Coral glam makeup look

instagram.com/miyayeah

Penampilannya berubah menjadi lebih pop up saat gunakan coral makeup look seperti ini. Orange hair sukses menjadi sorotan, begitu pula dengan sorot matanya yang menawan. Sentuhan deep coral lips berikan kesan merona dan seksi. 

7. Matte glam makeup look

instagram.com/miyayeah

Last but not least, untuk alis dibentuk natural dengan soft arch yang tak berlebihan.  Smokey eye look memancarkan keindahan mata dan berikan kesan dramatis. Dipadukan dengan nude lips yang menyeimbangkan keseluruhan look. Stunning! 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up