Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Kutek Peel Off yang Bagus, Tahan Lama & Mudah Dibersihkan 

Solusi praktis punya kuku cantik

Shavira Annisa

Kutek peel off kini semakin digemari karena mudah digunakan dan tidak membutuhkan cairan aseton untuk menghapusnya. Jenis kutek ini cocok banget untuk kamu yang ingin tampil dengan warna-warni cantik di kuku, namun tetap menjaga kesehatan kuku. 

Untuk itu, Popbela punya rekomendasi kutek peel off terbaik yang bisa jadi pilihan kamu. Apa saja produknya? Yuk, scrolling! 

1. Salsa Peel Polish

Salsa Peel Polish tersedia dalam set berisikan tiga pieces kutek peel off dengan varian warna yang cantik serta pigmented. Produk ini dirancang dengan teknologi quick-dry sehingga cepat kering dan aman tidak merusak lapisan kuku. Selain itu, diformulasikan secara water-based dan breathable, di mana air dan udara dapat melewati lapisan kutek dan tembus ke permukaan kuku, sehingga aman digunakan dan mudah dibersihkan. 

2. BRASOV Peel Off

shopee.com

Dengan harga yang sangat terjangkau, kamu bisa mempercantik kuku menggunakan BRASOV Peel Off. Produk ini diformulasikan dengan bahan-bahan alami, sehingga aman digunakan ibu hamil atau anak-anak. Tidak berbau menyengat dan tahan lama. Saat di-peel off, bisa dengan mudah terkelupas tanpa meninggalkan sisa. 

3. Glamlab+ Nail Polish

tokopedia.com

Glamlab+, merupakan kutek yang breathable dan water-based. Diformulasikan di Dubai dengan bahan dasar vegan, serta animal cruelty free. Menariknya, produk ini hadir dengan rangkaian warna yang cukup banyak, sehingga bisa kamu sesuaikan dengan kepribadian. Jangan lupa untuk aplikasikan top coat agar hasilnya lebih tahan lama, ya. 

4. Ms Glow Nail Polish Peel Off

shopee.com

Kutek peel off terbaik selanjutnya yang bisa kamu coba datang dari Ms Glow. Kutek ini sudah tersertifikasi Halal dan terdaftar BPOM, serta tersedia dalam enam shades cantik dan top coat. Dengan formula breathable, membuat partikel air dan udara dapat terserap dan bisa menembus permukaan kuku. Menghapus kutek ini cukup mudah dengan cara di peel off saja. 

5. Tone Nail Polish

Tone Nail Polish hadir dengan pilihan warna yang sangat beragam. Dengan formula water based dan breathable, di mana air dan udara dapat melewati lapisan kutek dan menembus ke permukaan kuku, sehingga mudah dibersihkan, tidak perlu menggunakan aseton. Dalam satu sapuan, warna sudah keluar dengan sempurna, lho, jadi tidak butuh di re-apply. Mudah digunakan! 

6. TROPE Waterbased Nail Colour

shopee.com

Tentu kamu sudah tak asing lagi dengan brand ini, ya. TROPE Waterbased Nail Colour terbuat dari 70% air, bebas bau dan memiliki formula peel off yang praktis namun tetap tahan lama. Mudah diaplikasikan dan cepat kering, memberikan hasil akhir mengkilap. Formulanya sudah vegan dan Halal, lho. Pilihan warna yang tersedia kekinian banget, lho. 

7. KYND Nail Paint

instagram.com/kyndbeauty.co

Kynd Nail Paint merupakan kutek peel off water-based pertama yang menggunakan #SolidColorTechnology®. Hanya perlu satu kali swipe untuk menghasilkan warna yang pigmented. Non-toxic dan non-carcinogenic jadi aman digunakan anak-anak mulai dari empat tahun. Sudah Halal certified, vegan, dan cruelthy free, lho. 

Kutek peel off menjadi pilihan yang sempurna untuk kamu yang ingin miliki kuku cantik tanpa repot gunakan aseton saat membersihkannya. Nah, dari rekomendasi kutek peel off terbaik di atas, kamu paling penasaran coba yang mana, Bela?

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up