Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Cara Memenangkan Raffle di BFA Bandung 2024

Bawa pulang tas branded dengan cuma-cuma

Shavira Annisa

Sukses menggelar BeautyFest Asia 2024 di Jakarta, Yogyakarta, dan Medan, untuk pertama kalinya Popbela.com hadir menyapa beauty enthusiast di kota Bandung. Dengan lebih dari 100 brand kecantikan dan promo diskon mencapai 75%, beauty bazaar yang hadir di Bandung ini akan diselenggarakan pada tanggal 16,17, dan 18 Agustus 2024. 

Acara yang mengusung tema 'SHEROES' ini, berlokasi di Sudirman Grand Ballroom ini juga semakin semarak dengan adanya Daily Raffle selama tiga hari berturut-turut. Akan ada banyak sekali tas branded yang bisa pengunjung bawa pulang hanya dengan mengikuti tujuh cara di bawah ini. Simak, yuk! 

Kate Spade New York Top Handle Bag jadi Grand Prize Daily Raffle

BeautyFest Asia Bandung 2024 semakin semarak dengan menghadirkan banyak kegiatan seru, termasuk Daily Raffle. Yups, pengunjung yang hadir dan berbelanja bisa berkesempatan mendapatkan hadiah undian. Daily Raffle kali ini memiliki hadiah utama berupa Kate Spade New York Top Handle Bag. 

Tak hanya itu aja, akan ada sembilan branded bag lainnya yang akan dibagikan dalam waktu tiga hari berturu-turun. Sembilan diantaranya berupa Marhen J Tote Bag, Melissa Box Bag, Carlyn Shoulder Bag, JW Pei Bucket Bag, MLB Crossbody Bag, JW Pei Shoulder Bag, MLB Hobo Bag, dan Melissa x Telfar Shopper Bag. 

Cara menangkan Daily Raffle BFA Bandung 2024

popbela.com/BFA 2024

Setelah berbelanja, kamu punya kesempatan untuk membawa pulang tas branded tersebut, Bela. Bagaimana cara memenangkan hadiah daily raffle di BFA Bandung 2024? Simak caranya berikut ini!

  1. Pengunjung yang akan mengikuti Daily Raffle wajib registrasi di aplikasi IDN. Aplikasi ini dapat diunduh lewat Play Store atau App Store.

  2. Sebelum mengikuti kegiatan raffle, jangan lupa untuk berbelanja di area pameran BFA Bandung 2024.

  3. Jika ingin punya satu kupon raffle, maka kamu bisa berbelanja minimal Rp100 ribu.

  4. Kumpulkan struk belanja untuk menukarkannya dengan kupon raffle, lalu kunjungi Booth Penukaran Kupon Raffle di Ballroom Area dan Foyer Area.

  5. Nantinya, panitia BFA akan meminta kamu untuk mengisi data kupon raffle secara lengkap. Mulai dari nama, nama akun IDN App, nomor telepon, dan email.

  6. Jangan lupa untuk menerima kembali struk belanja yang sudah distempel.

  7. Kupon raffle yang sudah diisi lengkap, bisa kamu masukkan ke dalam kotak hadiah, yang berada di Booth Raffle Display atau tepatnya di Foyer Area. 

Catat jadwal pengumuman hadiah Daily Raffle BFA Bandung 2024

popbela.com/BFA 2024

Pemenang hadiah Daily Raffle akan diumumkan di hari dan waktu yang berbeda-beda, jadi pastikan kamu mencatat jadwalnya, ya. 

  • Hadiah raffle di hari pertama akan diumumkan, pada 16 Agustus 2024 pukul 14:25 WIB dan pukul 16.50 WIB. 
  • Hadiah raffle di hari kedua akan diumumkan, pada 17 Agustus 2024 pukul 12:35 WIB, 16:00 WIB, 17:30 WIB, dan 18:55 WIB.
  • Hadiah raffle di hari ketiga akan diumumkan pada 18 Agustus 2024 pukul 10:50 WIB, 12:55 WIB, dan 15:55 WIB.
  • Pengumuman Grand Prize akan diumumkan di hari ketiga pada pukul 19:25 WIB

Jika kamu mau mendapat double kupon raffle, bisa mampir dan berbelanja di booth Avoskin, Beauty Haul, Brightly, Bromen, Buttonscarves Beauty, Careso, Collagena, Derma Express, Dermies Max, Detergen Sayang, EZPZ, Esqa, Eioi Coco, Fordive, Herbana, Iswhite x Elvicto, INEZ Cosmetics, Le Minerale, Loco, Natasha Skin Clinic Center, Rintik Skincare, Rose All Day, Rintik Skincare, Saff&Co, Skin+ Clinic, Sociolla X, Viva Cosmetics, Wet Brush, dan Watsons.

Daily Raffle jadi salah satu kegiatan di BFA Bandung 2024 yang nggak boleh dilewatkan. Semoga kamu di antara pengunjung yang beruntung untuk memenangkan Daily Raffle, ya. Yuk, belanja dan menangkan hadiahnya! 

IDN Channels

Latest from Make Up