Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Makeup Tiffany Young, Bisa Kamu Tiru!

Coral makeup look jadi favorit

Shavira Annisa

Apik dalam bernyanyi dan menari, membuat talenta milik Tiffany Young sudah tak perlu diragukan lagi. Tak hanya di Korea saja, member SNSD ini juga sudah melebarkan sayapnya hingga ke Amerika untuk bersolo karier. Jadi jangan heran kalau banyak penggemar yang makin menganggumi dirinya.

Tak hanya itu saja, Tiffany seringkali dianggap sebagai ikon kecantikan perempuan Korea. Parasnya yang memikat, berpadu sempurna dengan warna kulit cerah miliknya. Seluruh riasan Tiffany juga seringkali mencuri perhatian dan ditiru. Lantas seperti apa gaya makeup a la Tiffany? Yuk, scrolling! 

1. Glam makeup look

instagram.com/tiffanyyoungofficial

Untuk momen spesial, Tiffany juga tampil lebih on point. Kali ini memulaskan red lips yang dipadukan dengan glam eye look. Complexion dipilih yang hasil akhirnya dewy untuk dapatkan kesan glowing. So pretty! 

2. Fresh makeup look

instagram.com/tiffanyyoungofficial

Sentuhan warna yang tidak terlalu banyak buat semua mata tertuju pada penampilan Tiffany. Tetap simpel, namun membuat fitur wajah lebih sleek dan segar. Gunakan lip gloss biar senyum kamu semakin manis, ya. 

3. Simple bronze look

instagram.com/tiffanyyoungofficial

Menggerai rambut panjangnya dan simple bronze look buat penampilan Tiffany lebih memikat. Kamu bisa tiru bentuk alisnya yang dibiarkan natural, lalu aplikasikan eyeshadow bernuansa cokelat. Pulaskan bronzer untuk kesan yang semakin hangat.

4. Coral makeup look

instagram.com/tiffanyyoungofficial

Pasti pada setuju kalau Tiffany semakin bersinar ketika gunakan coral makeup look seperti ini. Kamu juga bisa aplikasikan coral look untuk sehari-hari atau momen spesial. Bisa tiru warna pale peach lips buat kesan segar yang memikat. 

5. Ombre lips

instagram.com/tiffanyyoungofficial

Punya senyum manis yang begitu memikat, rasanya ombre lips paling cocok digunakan Tiffany, ya. Untuk bagian alis dibiarkan natural, lalu dipadukan dengan winged eyeliner Setelah itu pulaskan perona bibir dengan teknik ombre, ya. 

6. Strawberry makeup look

instagram.com/tiffanyyoungofficial

Buat kesan cerah dan feminin, sentuhan warna merah muda masih menjadi pilihan, tak terkecuali Tiffany. Kali ini, ia memilih pink glittery eyeshadow dengan warna pipi yang senada, begitu pula juga dengan warna bibir. Complexion juga dibuat sangat flawless. 

7. Terracotta makeup look

instagram.com/tiffanyyoungofficial

Bukan hanya warna cokelat saja, terracotta look seperti Tiffany juga bisa menjadi inspirasi kamu. Pulaskan deep orange blush pada area tulang pipi dan padukan dengan highlighter. Untuk bagian bibir, pilih warna deep nude buat kesan lebih dramatis. 

IDN Channels

Latest from Make Up