Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Debut Jadi Idol Kpop, Gaya Riasan Irene Suwandi Curi Perhatian 

Calon idola dari Indonesia!

Shavira Annisa

Belakangan ini nama Irene Suwandi berhasil menjadi perbincangan hangat. Memulai karier menjadi kreator TikTok, kini Irene dikabarkan akan segera debut menjadi idol Kpop. Perempuan dengan jumlah pengikuti lebih dari 8,6 juta di TikTok ini mengaku akan bergabung menjadi salah satu member dari girl group terbaru bernama TD. 

Hobi bernyanyi dan menari sejak lama, visual memikat milik Irene juga membuat mimpinya semakin nyata. Parasnya yang menawan, tampak sempurna lewat berbagai riasan. Scrolling artikel ini untuk intip pesona Irene Suwandi! 

1. Art makeup look

instagram.com/ireneswnd

Di awal kemunculannya sebagai seorang kreator, Irene suka sekali membuat berbagai art makeup yang out of the box, salah satunya dua look tersebut. Seluruh riasan tampak sangat detail dan memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Totalitas banget, ya?  

2. Natural look with highlight hair

instagram.com/ireneswnd

Selain gaya riasan, Irene juga beberapa kali mengubah tatanan rambut, termasuk highlight seperti ini. Warna rambut kecoklatan membuat rona wajahnya lebih bersinar, apalagi saat dipadukan dengan riasan natural.

3. Matte complexion

instagram.com/ireneswnd

Kalau untuk sehari-hari, Irene memilih gunakan complexion dengan hasil akhir matte, sehingga tahan lebih lama. Untuk nuansa warna bibir, ia suka memulaskan lip tint bergaya perempuan Korea. 

4. Red glossy lips

instagram.com/ireneswnd

Bentuk alis dibiarkan natural, lalu dipadukan dengan fresh makeup look sukses buat penggemar makin jatuh hati. Senyumannya terlihat lebih manis ketika gunakan glossy red lips. So pretty! 

5. Coral glam makeup look

instagram.com/ireneswnd

Momen spesial rasanya tak lengkap jika tidak tampil stand out dengan riasan bernuansa coral. Selain buat tampilan lebih manis, look ini buat sorot matanya semakin tajam dan juga memikat. 

6. Ombre lips

instagram.com/ireneswnd

Akan segera debut di Korea, rasanya nggak heran kalau ombre lips merupakan teknik andalan Irene untuk berbagai kesempatan. Untuk tatanan rambut dibiarkan tergerai agar tampil lebih feminin. 

7. Dewy warm makeup look

instagram.com/ireneswnd

Sentuhan warna-warna hangat memang nggak pernah gagal, deh, termasuk dalam menyempurnakan penampilan Irene. Eyeshadow dipulaskannya warna coral kecokelatan, lalu di-blend begitu effortless. Pantas kalau kolom komentar selalu dibanjiri pujian. 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up