Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Maskara Korea Terbaik, Bikin Bulu Mata a la Idol Kpop

Anti gumpal dan terlihat lebih natural

Shavira Annisa

Riasan mata terlihat lebih memesona dan memikat jika disempurnakan dengan pulasan maskara. Meski tampak sederhana, maskara mampu membuat bulu mata kamu tampil lebih panjang dan dramatis. 

Nah, nggak hanya produk lokal saja, brand kecantikan Korea juga kerap meluncurkan maskara yang sukses membuat bulu mata kamu terlihat lebih indah. Lewat artikel ini, Popbela sudah mempersiapkan tujuh rekomendasi maskara Korea terbaik, lho. 

Kira-kira apa saja produknya? Yuk, langsung intip! 

1. Etude Lash Perm Curl Fix Mascara Black

doc.internet

Maskara pertama dari Korea yang wajib kamu coba adalah Etude Lash Perm Curl Fix Mascara. Produk ini membantu mengangkat bulu mata agar terlihat lebih panjang tanpa rontok dan menggumpal. Diformulasikan waterproof dan sweatproof, tahan lama, dan anti mata panda. Desain ikal berbentuk C memberikan efek ikal per garis bulu mata.

2. A'Pieu Born To Be Madproof Fixing Mascara LV. 3

m.beautynetkorea.com

Cukup dengan sekali pulasan aja, maskara dari A'Pieu ini dapat melapisi bulu mata dengan sempurna. Teksturnya tidak akan menggumpal dan cocok untuk bulu mata yang sudah panjang. Kalau digunakan seharian juga tidak akan luntur, lho. Tersedia dalam dua warna, hitam dan cokelat untuk kesan yang natural. 

3. Innisfree Skinny Microcara

doc.internet

Kalau kamu suka hasil akhir yang natural, cobain maskara dari Innisfree ini, deh. Micro brush berdiameter 2.5mm dapat melentikkan setiap helai bulu mata sampai yang akarnya. Formulanya ringan sekali dan diekstrak dari berbagai tumbuhan, jadi tak membuat bulu mata rontok. Cocok digunakan untuk sehari-hari.

4. I'M MEME Lash Master-Cara

doc.internet

Maskara Korea selanjutnya akan memberikan efek bulu mata alami yang panjang dan lebih ber-volume. Mengandung Hard Film Polymer yang dapat mengunci bulu mata tetap sempurna, Flexible Film Polymer mempertahankan bulu mata tetap lentik dan lebat. Bentuk brush yang pendek dan melengkung mampu menjangkau seluruh bulu mata. 

5. Peripera Ink Black Cara

chicsta.com

Selanjutnya ada maskara dari Peripera yang memiliki pigmentasi hitam pekat. Produk ini terbukti tahan air dan tahan lama, memberikan kesan bulu mata tampak panjang tanpa menggumpal. Karena bentuk sikatnya yang kecil, jadi dapat menjangkau sampai akar bulu mata. 

6. The Face Shop Freshian Big Mascara

doc.internet

Kalau maskara ini memberikan efek menebalkan dan melentikkan maksimal, cocok untuk kamu dengan bulu mata yang lurus. Mudah di-layer tanpa efek clumpy, dan kamu bisa pakai beberapa lapis tanpa takut menggumpal. Formulanya smudge-proof dan bisa dibersihkan dengan air hangat saja.

7. HOLIKA HOLIKA Lash Correcting Mascara Define Volume

sociolla.com

Maskara dengan sikat zig zag melengkung membantu memberikan kesan tebal pada bulu mata. Maskara ini terbukti tahan air, keringat, sebum, dan efektif. Jadi nggak hanya untuk sehari-hari, tetapi aman untuk aktivitas olahraga. Kemasannya yang gemas menjadi salah satu daya tarik dari maskara ini. 

So, itu dia tujuh rekomendasi maskara Korea terbaik yang nggak boleh kamu lewatkan. Kira-kira kamu mau penasaran dengan produk mana, nih? 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up