Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Tips Makeup Minimalis a la Cewek Prancis 

Lebih terlihat classy

Maria Advensiani

Perempuan Prancis terkenal akan riasan mereka yang tampak minimalis dan less effort, tapi tetap terlihat berkelas. Mereka jarang ber-makeup tebal karena riasan hanya digunakan untuk menyempurnakan fitur wajah, bukan untuk memberikan perubahan.

Makin penasaran nggak nih dengan tips makeup mereka yang minimalis? Scrolling sampai akhir ya!

1. Perempuan Prancis sangat menjaga bulu matanya lho! Mereka akan merawat bulu matanya agar terlihat lentik dan panjang.

pexels.com

2. Pilih blush on dengan warna natural. Perempuan Prancis lebih suka dengan cream blush karena mudah diaplikasikan dan terlihat seperti rona alami.

pexels.com

3. Messy makeup is okay. Misalnya kamu ingin tampil dengan smokey eye, buatlah senatural mungkin.

pexels.com

4. Pilih satu bagian wajah mana yang ingin kamu tonjolkan. Wanita Prancis tidak suka dengan riasan dengan warna vibrant di seluruh wajahnya.

pexels.com

5. Daripada mengaplikasikan makeup tebal, French girl memilih untuk memancarkan pesona alaminya lewat kulit yang sehat. Oleh karena itu penggunaan skincare yang tepat secara rutin selalu mereka lakukan.

pexels.com

6. Lipstik merah yang matte sering identik dengan wanita Prancis. Jadi, coba deh gunakan lipstik dengan warna merah yang terang dan biarkan riasan wajahmu tetap natural.

pexels.com

IDN Channels

Latest from Make Up