Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Punya Kulit Warm Undertone? Ini Warna Lipstik yang Cocok Untuk Kamu

Masyarakat Indonesia banyak yang memiliki warm undertone.

Aulia Fitria

Memilih warna lipstik merupakan hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan. Namun sayangnya, tidak semua warna lipstik yang kamu suka cocok dengan warna dan undertone kulitmu. 

Tetapi, kamu tidak perlu khawatir karena pada dasarnya kamu bisa mencari warna lipstik yang cocok lewat warna dan undertone kulitmu. Apabila kamu terlahir dengan kulit sawo matang, maka kamu memiliki warm undertone.

Lantas, warna lipstik apa ya, yang cocok digunakan oleh mereka? Yuk, cari tahu di bawah ini!

1. Brick red

Dok. internet

Brick red merupakan kombinasi warna merah dan cokelat. Warna ini disinyalir cocok untuk mereka yang memiliki warm undertone. Meskipun terkesan bold, lipstik dengan warna ini cocok digunakan untuk riasan wajah sehari-hari.

2. Terracotta

Pinterest

Terracotta merupakan kombinasi warna orange tua dan cokelat. Ketika kamu mengenakan riasan yang cerah dan tidak ingin mengaplikasikan lipstik yang itu-itu saja, maka kamu bisa coba pulas lipstik berwarna terracotta.

3. Orange-red

Dok. internet

Siapa yang mengira bahwa pemilik warm undertone ini tidak bisa menggunakan lipstik berwarna cerah? Ketika kamu tidak ingin menarik perhatian orang-orang di sekitarmu dengan lipstik merah, maka lipstik dengan warna orange-red ini adalah opsi yang tepat!

Lipstik dengan warna ini juga cocok dikombinasikan dengan riasan yang lembut, lho.

4. Merah mencolok

Who What Wear

Buat kamu yang memiliki warm undertone dan gemar tampil dengan riasan bernuansa bold, memakai lipstik berwarna merah mencolok adalah langkah yang tepat. Lipstik dengan warna ini tak hanya membuat penampilanmu tampak berani, tetapi juga membuat wajah menjadi lebih segar.

5. Copper

Style Caster

Lipstik dengan warna copper atau warna tembaga juga dinilai cocok diaplikasikan oleh kamu yang terlahir dengan warm undertone. Kamu bisa gunakan lipstik berwarna copper apabila riasan wajahmu bernuansa cokelat.

Itulah lima warna lipstik yang cocok digunakan oleh perempuan dengan warm undertone. Bela, tertarik mencoba warna lipstik yang mana, nih?

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up