Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Warna Lipstik Ikonik dari 10 Brand Ternama Dunia 

Favorit kamu yang mana, nih, Bela?

Andhina Wulandari Effendi

Setiap brand ternama dunia, pasti memiliki warna lipstik andalan mereka yang ikonik dan selalu menjadi best seller, bahkan setelah bertahun-tahun sejak pertama kali dirilis. Biasanya, dari warna lipstik ikonik tersebut, ada pula blush, eyeshadow, hingga eyeliner yang dibuat dengan nama warna yang sama.

Setidaknya ada 10 warna lipstik paling ikonik dari brand ternama dunia. Cek apa saja, yuk, dan warna apa saja yang sudah kamu miliki, nih?

1. Dior Beauty - 100 Forever Nude

dior.com

Selain warna merah Dior 999, sebenarnya Dior juga memiliki warna nude yang sangat ikonik, yaitu 100 Forever Nude. Kamu juga bisa menemukan warna yang sama untuk produk blush Dior, lho!

2. MAC - Ruby Woo

maccosmetics.com

MAC memang punya banyak warna best seller, dari Velvet Teddy hingga Diva. Tapi warna paling ikonik dari MAC adalah Ruby Woo. Warna blue tone red yang bakal cocok untuk semua warna kulit. Saking ikoniknya, warna ini juga hadir dalam berbagai formula lip product di MAC.

3. Chanel - 444 Gabrielle

chanelbeauty.com

Diberi nama sesuai nama pendirinya, yaitu Gabrielle Chanel, warna merah yang intens ini selalu menjadi warna paling ikonik dan paling digemari di brand Chanel.

4. Nars - Schiap

narscosmetics.com

Salah satu warna lipstik Nars paling ikonik adalah Schiap, yang terinspirasi dari desainer Elsa Schiaparelli. Warna lipstik shocking pink ini diambil dari warna kotak parfum Schiaparelli pada tahun 1936 yang berwarna pink terang. Sebuah warna yang dianggap cukup mengejutkan pada tahun itu.

5. Tom Ford - Casablanca

tomfordbeauty.com

Meski Tom Ford memiliki banyak lipstik dalam warna-warna bold, salah satu warna best seller miliknya adalah Casablanca, warna pink yang soft tapi bukan nude, yang cocok untuk dipakai di berbagai suasana.

6. YSL Beauty - Le Fuchsia

yslbeauty.com

Warna lipstik yang pertama kali diciptakan oleh desainer Yves Saint Laurent adalah Le Fuchsia. Warna pink fuchsia terang yang ikonik, unik, dan pasti akan membuat siapa saja yang memakainya akan menjadi pusat perhatian.

7. Charlotte Tilbury - Pillow Talk

charlottetilbury.com

Tidak bisa berbicara soal Charlotte Tilbury tanpa melibatkan warna Pillow Talk. Warna pink nude dengan sedikit hint warna mauve ini sangat ikonik, hingga Charlotte membuat banyak rangkaiannya. Mulai dari warna Pillow Talk untuk berbagai warna kulit, hingga produk eyeshadow, lip gloss, blush, eyeliner, dan mascara dengan nama sama.

8. Clinique - Black Honey

clinique.com

Satu lagi, nih, warna lipstik ikonik yang jadi populer lagi berkat Tik Tok. Clinique Black Honey merupakan produk lipstik dengan formula sheer yang warnanya akan beradaptasi sesuai warna bibir. Setelah sukses dengan lipstiknya itu, warna Black Honey berkembang juga menjadi warna lip gloss dan blush.

9. Hermès Beauty - Orange Boite

hermesbeauty.com

Oranye adalah warna khas brand Hermès, maka nggak heran ketika lipstik Orange Boite dari Hèrmes Beauty menjadi warna paling ikonik. Warna oranye terang ini memang bukan buat semua orang, hanya untuk mereka yang cukup percaya diri memakainya.

10. Bobbi Brown - Brown

amazon.com

Makeup artist Bobbi Brown memulai brand miliknya sendiri dengan 10 warna lipstik dan warna Brown ini adalah salah satunya. Warna ini pula yang turut menciptakan tren lipstik warna cokelat di tahun 1990an.

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Make Up