Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Aktris Korea yang Rela Naik Berat Badan Demi Peran

Ada yang mencapai 10 kilogram, lho!

Shavira Annisa

Berperan dalam sebuah film atau serial, seorang aktris dituntut untuk tampil totalitas. Beberapa diantara mereka juga harus rela melakukan perubahan demi mendalami peran yang ia mainkan. Menariknya, tujuh aktris Korea ini harus menaikan berat badan demi sebuah peran. Wah, kira-kira seperti apa cerita mereka? Yuk, simak!

1. Go Ara

pinterest.com

Banyak yang tak menyangka kalau Go Ara harus tampil dengan pipi chubby di serial Reply 1994. Untuk itu, ia berusaha untuk mengonsumsi makanan lebih banyak dan selama syuting tersebut. Bahkan, Go Ara berhasil menaikan berat badannya sebanyak 6-8 kilogram. Dengan rambut pendek, penampilannya ini memang buat penonton terpukau, ya. 

2. Shin Min Ah

pinterest.com

Dalam drama komedi romantis Oh My Venus yang tayang pada 2015 silam, Shin Min-ah berperan sebagai seorang perempuan karier dengan tubuh cukup berisi. Demi peran ini, ia mengaku dituntut untuk menaikan berat badannya. Meski ada campur tangan dari tim tata rias, namun kenaikan berat badannya juga cukup terlihat, lho. 

3. Lee Sung Kyung

pinterest.com

Salah satu karakter ikonik, Kim Bok Joo, yang dipernakan oleh Lee Sung Kyung ini selalu menempel diingatan penonton. Yups, berperan sebagai atlet angkat besi, aktris kelahiran 1990 ini harus menaikan berat badannya sebanyak 5 kilogram. Setelah proses syuting selesai, ia buru-buru mengembalikan bentuk tubuh idealnya, lho. 

4. Lee Yerim

pinterest.com

Walau hanya tampil sebentar, tetapi totalitas Lee Yerim harus diapresiasi, lho. Dalam drama My ID is Gangnam Beauty, ia berhasil menaikan berat badannya sampai 9 kilogram. Transformasinya yang sangat berbeda ini bikin penonton tak menyangka bahwa ia adalah Lee Yerim.

5. Gong Seung Yeon

instagram.com/netflixkr

Untuk film horor-komedi Handsome Guys, Gong Seung Yeon menambah berat badan sebanyak 8 kilogram untuk perannya sebagai mahasiswa bernama Mi Na. Dalam sebuah wawancara, aktris tersebut mengungkapkan bahwa ia ingin terlihat lebih imut dan muda untuk peran tersebut. Karena itu, ia sering menjadi pelanggan tetap di food truck selama proses syuting berlangsung. 

6. Han So Hee

instagram.com/netflixkr

Setelah menyelesaikan serial romantis hitnya Nevertheless, Han So Hee menjadi sorotan karena transformasi drastisnya dalam produksi Netflix, My Name. Han So Hee harus menambah massa otot untuk adegan-adegan aksinya. Dalam sebuah wawancara, ia mengaku mengalami penambahan berat badan sebanyak 10 kilogram dan belajar kick boxing. Keren sekali! 

IDN Channels

Latest from Health