Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Transformasi Member Riize, Dari Dulu Sudah Visual! 

Boy group rookie yang curi perhatian

Shavira Annisa

Pada 4 September 2023 silam, SM Entertainment mendebutkan boy group, yakni RIIZE. Lewat single album bertajuk Get A Guitar, kemunculan ketujuh member langsung menjadi perhatian penikmat musik Kpop. 

Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa salah satu member, Seunghan, memutuskan untuk keluar dari grup yang membesarkan namanya tersebut. Keputusannya tersebut  membuat penggemar terkejut, bahkan tak sedikit yang menyayangkan. 

Nah, terlepas dari kontroversi tersebut, RIIZE menjadi salah satu idol group yang memiliki banyak penggemar. Selain talenta, visual mereka juga luar biasa, bahkan dari sebelum debut. Lantas, seperti apa transformasi member RIIZE? Yuk, scrolling! 

1. Shotaro merupakan member paling tua dari Jepang. Dulu dengan rambut ikal, kini ia mengubah gaya rambutnya menjadi sleek curtain hair. Makin tampan, ya?

pinterest.com

2. Visual Eunseok juga nggak kalah mencuri perhatian. Sejak sekolah tampil menggemaskan, penampilan terbarunya sukses bikin penggemar gemas. Manis sekali senyumannya.

instagram.com/riizes.eunseok

3. Banyak yang menganggumi penampilan Sungchan. Rambut poni jadi andalan, sekarang tampil dewasa lewat mullet. Caramel hair berikan kesan segar.

pinterest.com, instagram.com/jungsungchan_

4. Kalau Wonbin dulu selalu gunakan kacamata, lho. Berbeda dengan saat ini yang tampil manly dengan rambut gondrong dan berotot. Biasnya siapa, nih?

pinterest.com, instagram.com/riize.wonbin/

5. Meski tak lagi menjadi member Riize, namun Seunghan tetap di hati penggemar, nih. Dari dulu sudah dikenal akan visualnya yang sangat memesona.

pinterest.com, kpop.fandom

6. Siapa sih yang nggak gemas melihat penampilan Sohee? Gaya rambutnya masih seperti dulu, hanya tampil lebih dewasa.

pinterest.com

7. Penampilan sang maknae, Anton, juga sukses mencuri perhatian. Senyuman manisnya berubah jadi lebih berkarisma saat gaya rambut jadi curly.

pinterest.com, instagram.com/anton_.riize

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Hair