Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Idol Kpop Tampil Fresh dengan Rambut Pink

Tampil statement di atas panggung

Shavira Annisa

Merupakan mahkota perempuan, rasanya pantas saja kalau tatanan dan warna rambut menyita banyak perhatian, apalagi jika bicara soal idol Kpop. Nggak melulu warna gelap seperti hitam atau cokelat, warna nyentrik seperti merah muda juga menjadi pilihan para idol Kpop, lho. Dari banyaknya, tujuh idol ini sukses menjadi sorotan saat mengubah warna rambut menjadi pink. Siapa aja sih? Keep scrolling! 

1. Dengan potongan rambut pendek, J 'Stacy' pancarkan sisi dirinya yang lebih menggemaskan. Sepertinya warna pink cocok sekali dengan image dirinya.

pinterest.com

2. Natural curly hair with pink color buat semua mata terpana akan penampilan Sana 'TWICE'. Dari dulu nggak pernah mengecewakan penggemar.

pinterest.com

3. Kemunculan Kim Chae Hyun 'Kep1er' berambut pink menjadi statement saat tunjukan aksinya di atas panggung.

x.com

4. Tak ketinggalan, ada Yuqi '(G)I-DLE' yang memilih pastel pink untuk warna rambut panjangnya. Salah satu bias kamu bukan, nih?

kpopping.com

5. Medium cut dan ombre pink hair pancarkan sisi Ryujin 'ITZY' yang lebih elegan, nih. Apalagi saat dipadukan dengan fresh glam makeup look, perfect!

x.com

6. Sakura 'Le Sserafim' tampil memikat ketika rambutnya diubah menjadi warna pink dengan sentuhan warna ungu. So gorgeous!

koreaboo.com

7. Bukan blonde, Rosé 'BLACKPINK' juga menjadi salah satu idol yang hobi mengubah warna rambutnya menjadi pink. Favorit!

instagram.com/roses_are_rosie

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Hair