Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Rambut Shin Hyun Been yang Jadi Sorotan 

Textured hair bikin makin gemas

Shavira Annisa

Shin Hyun Been memulai karier aktingnya pada 2010 silam lewat film berjudul He's on Duty. Sejak saat itu, popularitasnya semakin bersinar, bahkan kini ia sudah didapuk menjadi bintang utama, lho. 

Nah, kini sukses menjadi aktris ternama, penampilan Hyun Been juga nggak kalah menyita perhatian. Selain gaya riasan dan pakaian, tatanan rambut a la aktris berusia 38 tahun juga jadi sorotan dan seru untuk dibahas. Seperti apa? Yuk, intip! 

1. Short haircut

instagram.com/hyunbeenshin

Identik dengan rambut panjangnya, nggak banyak yang tahu kalau Hyun Been pernah tampil memikat lewat short cut hair. Rambutnya yang tebal dan ber-volume membuat penampilannya lebih menarik dan fresh.

2. Ponytail hair

instagram.com/hyunbeenshin

Untuk kesan simple and sleek, Hyun Been banjir pujian saat tampil dengan ponytail hair seperti ini. Pada area poni samping, diberikan sedikit texture agar lebih memikat. Cocok sekali untuk menikmati sinar matahari di musim panas. 

3. Natural curly hair

instagram.com/hyunbeenshin

Siapa yang terpukau dengan penampilannya saat mengubah tatanan rambutnya menjadi natural curly hair? Lewat serial Reflection of You, Hyun Been tampil lebih dramatis dengan gaya rambut ini. Cocok sekali dengan karakternya sebagai Goo Hae Won. 

4. See through bangs with bun hair

instagram.com/hyunbeenshin

Tampilan Hyun Been terlihat sangat fresh saat gunakan dewy makeup look lalu dipadukan dengan see through bangs. Untuk bagian rambut belakang dibuat bun yang menggemaskan. Senyuman manisnya semakin memikat, deh. 

5. Wet hair

instagram.com/hyunbeenshin

Dalam sebuah pemotretan, Hyun Been pancarkan sisi dirinya yang lebih memikat dengan wet hair. Gaya rambut seperti ini buat auranya berubah, dan sukses dibanjiri pujian. Wah, senyumannya manis sekali, ya?

6. Side swept hair

instagram.com/hyunbeenshin

Penampilannya menjadi lebih dewasa dan feminin saat memadukan soft makeup look dengan swept hair. Bukan cokelat, kali ini Hyun Been gunakan nuansa rambut hitam lalu layer cut. So stunning! 

7. Messy hair

instagram.com/hyunbeenshin

Last but not least, messy hair. Siapa sangka kalau karakrter wajahnya yang 'dingin' cocok sekali dipadukan dengan gaya rambut messy. Texture di area poni juga nggak kalah menjadi statement point, lho, 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Hair