Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Gaya Rambut Retro ala Artis Hollywood Masa Kini

Buat kamu pecinta vintage vibe!

Maria Advensiani

Meski terkesan jadul, gaya rambut retro masih digemari lho untuk beberapa orang, termasuk sederet selebriti Hollywood ini. Gaya rambut retro populer sejak tahun 70-an. Beberapa selebritis zaman dulu, seperti Marylin Monroe selalu memilih gaya ini untuk tampil di red carpet.

Sudah puluhan tahun berlalu, gaya ini masih dipilih beberata artis Hollywood untuk tampil di red carpet. Penasaran kan gimana gaya rambut ini jika digunakan oleh artis masa kini? Bisa jadi inspirasi!

1. Emmy Rossum tampil cantik dengan finger waves hair. Dipadu dengan glittery eyeshadow dan pink lipstick, penampilannya makin kece.

pinterest

2. Gaya rambut pendek Taylor Swift yang bergelombang terkesan retro banget. Tidak lupa dengan red lipstick yang selalu menjadi ciri khasnya.

pinterest

3. Retro waves Scarlett Johansson dan lipstik merahnya menampilkan kesan old Hollywood vibe. Suka banget!

pinterest

4. Arizona Muse memilih potongan retro bob untuk look-nya kala itu. Dengan red lipstick, makin glamour deh penampilannya.

pinterest

5. Jangan khawatir jika rambutmu terlalu pendek, kamu bisa menatanya seperti Evan Rachel Wood. Lagi-lagi, retro look dipadukan dengan red lipstick. Perfect!

pinterest

6. Terlihat retro nggak harus dengan lipstik merah menyala, bisa juga dengan lipstik merah gelap seperti Lily Collins. Kesan vintage-nya masih ada banget!

pinterest

7. Gwen Stefani menawan banget dengan gaya retro blonde hairstyle. Riasan minimalis dan lipstik merahnya pas banget. Classic beauty!

pinterest

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Hair