Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tren Warna Rambut yang Diprediksi Akan Populer di Tahun 2024

Mulai dari warna buttercream blonde hingga midnight black

Aulia Fitria

Mewarnai rambut jadi langkah yang kerap diambil oleh hampir setiap orang untuk tampil fresh dan berbeda. Namun, memilih warna rambut yang tepat bukan perkara mudah.

Penting untuk kamu ketahui bahwa warna rambut yang sempurna ini bisa kamu dapatkan apabila kamu berhasil memilih warna rambut yang sesuai dengan undertone kulit. Pilihan warna yang beragam juga terkadang membuat mereka yang ingin mengubah tampilan rambut menjadi kebingungan.

Ditambah tren warna rambut juga ikut berubah seiring berjalannya waktu dan hal ini tentu berpengaruh terhadap keputusanmu dalam memilih warna rambut, bukan? Jika kamu tidak ingin ketinggalan zaman, yuk simak warna rambut yang diprediksi akan populer di tahun 2024 mendatang!

1. Buttercream blonde

Pinterest

Melansir dari berbagai sumber, warna buttercream blonde digadang-gadang akan menjadi salah satu warna yang mendominasi di tahun 2024. Buttercream blonde merupakan warna blonde keemasan dan cenderung tampak lebih hangat. 

Warna ini juga disebut-sebut akan lebih sempurna jika dikombinasikan oleh warna rambut yang gelap seperti dark blonde hingga ash brown.

2. Chestnut brown

Pinterest

Masih akan populer di tahun 2024, chestnut brown ini sebelumnya menjadi salah satu warna rambut yang populer di tahun 2023. 

Chestnut brown merupakan warna cokelat yang menyerupai biji kastanya. Warna chestnut brown ini cocok untuk warna kulit apapun, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan wajah kusam jika memilih warna rambut yang satu ini.

3. Ginger red

Pinterest

Bukan warna merah pekat, kali ini warna ginger red atau warna merah kecokelatan dengan hint warna orange disebut sebagai warna yang diprediksi akan populer di tahun 2024 mendatang.

Kamu bisa memilih variasi warna ginger red yang cocok untukmu. Jika kamu lebih nyaman tampil dengan warna yang gelap maka pilih warna dark ginger hair. Apabila kamu percaya diri tampil dengan warna rambut yang cerah kamu bisa kombinasikan dengan warna lain seperti blonde.

4. Brunette

Pinterest

Warna selanjutnya yang akan mendominasi di tahun 2024 mendatang adalah brunette. Brunette merupakan warna cokelat gelap. Warna brunette ini terbilang aman lantaran cocok diaplikasikan oleh semua warna kulit.

Tidak berhenti di sana, warna brunette juga tidak akan membuat kulitmu tampak pucat.

5. Midnight black

Pinterest

Warna hitam memang sudah biasa, namun tahukah kamu bahwa warna hitam legam ini akan mendominasi tren warna rambut di tahun 2024 mendatang?

Jika kamu sudah memiliki rambut hitam sebagai warna rambut alamimu, maka tak perlu kamu warnai lagi. Cukup beri perawatan yang rutin agar rambut tampak sehat dan berkilau 

TOPIC

    IDN Channels

    Latest from Hair