Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip 5 Sifat Zodiak Aquarius yang Banyak Orang Belum Tahu!

Bikin terkagum-kagum, deh!

Ridho Agung Pangestu

Zodiak yang dikenal karena nggak bisa cuma "dikode" ini memang membuat Aquarius dikenal apa adanya. Apalagi pemilik water sign ini memang dikenal suka kebebasan dan susah untuk diatur-atur.

Tapi dari semua itu, ada 5 sifat zodiak Aquarius yang banyak orang belum tahu. Penasaran? Berikut Popbela.com kasih tahu khusus buat kamu!

1. Si paling out of the box

Unsplash.com/Brooke Cagle

Jangan pernah minta si Aquarius untuk berpikir biasa-biasa saja. Lahir dengan pikiran yang kreatif dan inovatif membuat zodiak ini paling jago untuk berpikir out of the box.

Jangan terkejut kalau kamu punya teman berzodiak Aquarius dan sering melemparkan ide-ide yang bikin kagum. Itu karena zodiak yang lahir pada 20 Januari hingga 18 Februari ini diberkahi pemikiran yang tajam.

Selain itu, pemilik zodiak ini juga dikenal blak-blakan dan nggak ragu untuk menyampaikan pendapatnya. Aquarius punya prinsip daripada mengganjal di hati, maka lebih baik disampaikan saja secara terus terang.

2. Sulit mengekspresikan perasaannya

Pexels/Thành Đỗ

Punya kecenderungan untuk selalu mengedepankan logika memang membuat si Aquarius ini bisa diandalkan. Namun, karena terlalu mengandalkan logika, alhasil perasaan mereka jadi sering diabaikan. Bahkan pada beberapa momen, Aquarius menjadi sulit untuk mengungkapkan perasaannya.

Ini bisa terjadi karena Aquarius sering beranggapan bahwa logika ada di atas segalanya, sedangkan emosi hanyalah perasaan yang membebankan. Efeknya, ketika Aquarius sedang mengalami masalah, mereka akan sulit untuk membagi perasaannya dengan orang lain. Sebab, zodiak ini selalu beranggapan kalau mereka bisa menyelesaikan semuanya seorang diri.

3. Zodiak paling eksentrik

Freepik.com/lookstudio

Jika harus menyebut zodiak mana yang paling eksentrik, jelas Aquarius ada di top of list-nya. Hadir dengan pemikiran yang berbeda, membuat mereka tidak takut tampil unik. Bahkan ada kebanggan tersendiri ketika mereka berhasil tampil beda daripada yang lain.

Hal itu bisa dilihat langsung dari pakaian yang dipilih, gaya fashion hingga selera musiknya. Nggak pernah ada di kamusnya seorang Aquarius kalau mereka nggak pede dengan tampilan uniknya. Sebab, tampilan dan selera eksentrik adalah cara mereka untuk mengekspresikan dirinya sendiri.

4. Punya wawasan yang luas

Pexels/Karolina Kaboompics

Sifat zodiak Aquarius yang banyak orang belum tahu berikutnya adalah mereka punya wawasan yang luas. Kamu nggak akan kehabisan topik obrolan dengan Aquarius, deh!

Si Aquarius pandai menimpali dengan berbagai sudut pandangan dan pemahaman yang dia punya. Itu semua bisa terjadi karena mereka punya wawasan yang luas.

Dengan wawasan inilah Aquarius akan selalu bersemangat membahas topik dari yang paling receh sampai yang paling kompleks. Semuanya akan dibahas mereka dengan penuh semangat. Dijamin deh, setiap ngobrol sama zodiak ini pasti jauh dari kata membosankan.

5. Si paling humoris

Unsplash.com/Brooke Cagle

Kurang lengkap kalau nggak membicarakan sisi lucu Aquarius. Selain punya pemikiran yang kreatif, mereka juga punya selera humor yang tinggi. Mereka paling jago melempar jokes di momen yang tidak terduga dan malah membuat suasana jadi makin hidup.

Apalagi kalau Aquarius sedang berada dalam suatu hubungan, dijamin pasangannya akan selalu senang dengan jokes mereka. Inilah yang membuat Aquarius paling jago dalam membuat kenyamanan dan kebahagiaan buat orang yang dia sayang.

Nah, sekarang kamu sudah tahu 5 sifat zodiak Aquarius. Sebagai Aquarius, dari kelima sifat itu mana yang paling kamu banget, nih?

IDN Channels

Latest from Zodiac