Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

12 Karakter Bridgerton yang Cocok dengan Kamu Berdasarkan Zodiak

Kamu bisa tebak nggak?

Elga Windasari

Bagi kamu yang belum tahu, Bridgerton adalah salah satu serial yang paling banyak dibicarakan di Netflix. Bergenre romansa kerajaan, Bridgerton memasuki musim ketiga di 2024 ini.

Dikenal karena alur cerita, dialog, plot twist, dan karakter utama yang mengesankan, serial ini mendapatkan banyak penonton sejak season pertamanya. Apalagi setelah season ketiga yang disebut memiliki cerita yang semakin seru.

Jika melihat tiap-tiap karakternya, ternyata sifat mereka sangat mirip dengan sifat identik dari 12 zodiak yang kita kenal. Penasaran kamu paling mirip dengan karakter siapa berdasarkan zodiak yang dimiliki? Ini jawabannya.

1. Aries: Lady Agatha Danbury

People

Janda yang dihormati dan influencer yang brilian, Lady Danbury (Adjoa Andoh), yang juga merupakan pembantu dekat The Crown, dikenal karena kepribadiannya yang tangguh.

Dia telah melihat banyak pergolakan dalam hidupnya dan berjuang untuk membangun kehidupan yang sukses untuk dirinya sendiri di kota.

Sifatnya yang berapi-api, antusias, optimis, dan baik hati, membuat Lady Danbury termasuk dalam tanda zodiak Aries.

2. Taurus: Kate Sharma

Netflix

Karakter utama di Bridgerton musim kedua, Kate Sharma (Simone Ashley), dikenal karena etika, gaya, keberaniannya, dan tentu saja, sifat keras kepalanya yang khas. Semua sifat ini dapat dikaitkan dengan si banteng surgawi, Taurus.

Karena diperintah oleh planet seni dan uang, Venus, Taurus juga suka menjalani kehidupan yang memanjakan. Semua kualitas tersebut sangat cocok dengan karakter Kate.

3. Gemini: Colin Bridgerton

People

Lucu, genit, dan ingin tahu. Karakter ini dikenal karena cintanya untuk traveling dan menjelajahi aspek kehidupan baru.

Seperti zodiak elemen udara yang cerdas, yakni Gemini, Colin mewakili kemampuan beradaptasi dan dualitas seperti zodiak tersebut. Jadi, jika kamu seorang Gemini, karakteristik dirimu cocok dengan Colin Bridgerton (Luke Newton).

4. Cancer: Lady Portia Featherington

The Irish Sun

Cancer diperintah oleh Bulan sehingga cenderung membuat semua keputusannya berdasarkan emosi serta terikat oleh rumah dan keluarga.

Bagi Portia Featherington (Polly Walker), menikahkan putrinya adalah tujuan utama hidupnya dan dia sangat berinvestasi dalam semua hal yang berkaitan dengan rumah dan hatinya. 

5. Leo: Queen Charlotte

People

Murah hati, elegan, berkelas, memiliki sifat keagungan, membuat Leo dilahirkan untuk memerintah. Queen Charlotte (Golda Rosheuvel) cocok dengan kepribadian tersebut.

Dirinya yang penuh teka-teki dan magnetis, serta berani melakukan keadilan demi melayani The Crown, membuatnya menjadi seorang Leo yang sesungguhnya.

6. Virgo: Lady Violet Bridgerton

Telly Visions

Berbakti dan rewel, zodiak elemen bumi ini suka hidup praktis dan teliti, seperti Lady Violet Bridgerton yang mulia (Ruth Gemmell).

Pemilik zodiak ini jarang menjauh dari jalan hidupnya dan merupakan orangtua, pasangan, dan teman yang bertanggung jawab. Sifat Violet terkait erat dengan semua kualitas seorang Virgo.

7. Libra: Daphne Bridgerton

Town & Country Magazine

Satu hal yang perlu diketahui tentang Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) dan semua pasangan Libra-nya adalah bahwa mereka menghargai kemitraan dengan pasangan di atas segalanya.

Mereka suka berada dalam hubungan jangka panjang dan berkembang dengan baik bersama-sama dengan pasangannya.

Daphne tulus dalam kasih sayangnya kepada Duke Simon Basset dan terus seperti itu. Selain itu, dia juga diberkati dengan keindahan dan otak karena dinaungi oleh Venus.

8. Scorpio: Simon Basset, Duke of Hastings

Cinemablend

Aristokrat dan menyukai peningkatan, Scorpio adalah zodiak elemen air yang dalam secara emosional, tetapi bukan tipe semua orang.

Dibutuhkan orang khusus untuk mengetahui potensi Scorpio. Namun, jika ada orang yang mengerti, dia akan selamanya setia dengan orang tersebut.

Sering disalahpahami sebagai pribadi yang kasar atau kurang ajar, Scorpio sebenarnya benar-benar hebat di hati, seperti Duke of Hastings, Simon Basset (oleh Regé-Jean Page) yang tidak mengulangi perannya setelah season pertama.

9. Sagitarius: Penelope Featherington

People

Liar dan petualang, Sagitarius diperintah oleh Jupiter sehingga selalu berada di jalur kemajuan dan pertumbuhan. Zodiak ini benci terjebak dalam satu situasi dan selalu mencari pasangan yang berbagi kegembiraan untuk bepergian.

Inilah alasan mengapa Penelope Featherington (Nicola Coughlan) dapat diidentifikasi sebagai Sagitarius serta teman dan partner-in-crime yang cocok dengan Colin Bridgerton.

10. Capricorn: Lord Anthony Bridgerton

Radio Times

Bertanggung jawab dan terikat oleh rasa kewajiban, Capricorn adalah zodiak yang paling serius. Ini adalah sifat yang dapat dikaitkan dengan Lord Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey).

Penonton telah melihatnya memilih keluarga dan kebanggaannya di atas hatinya, yang merupakan sifat klasik seorang Capricorn.

Setelah yakin tentang cintanya, dia dengan tangguh melawan norma-norma sosial untuk menikahi Kate Sharma. Ini juga merupakan keistimewaan lain dari zodiak elemen bumi ini.

11. Aquarius: Eloise Bridgerton

Town & Country Magazine

Revolusioner dan sangat cerdas, Aquarius adalah otak dari seluruh zodiak. Cocok dengan Eloise Bridgerton (Claudia Jessie), seorang pemberontak yang pikirannya ada di depan zamannya.

Seorang penulis hebat dan pembaca yang "rakus", kamu cocok dengan karakter ini jika zodiakmu juga sama-sama Aquarius.

12. Pisces: Edwina Sharma

Daily Express

Sering kali berada di dunia mimpi dan terputus dari kenyataan, Edwina Sharma (Charithra Chandran) digambarkan sebagai sosok romantis yang tenang tinggal di tanah La-La.

Pisces adalah zodiak terakhir pada roda astrologi dan dikenal karena kedewasaan, sifat meditatif, serta romantismenya. Jadi jika zodiakmu adalah Pisces, maka kamu adalah yang seorang Sharma di Bridgerton.

Nah, itulah karakter Bridgerton jika dilihat dari kacamata zodiak. Kalau kamu sendiri bagaimana nih, Bela?

IDN Channels

Latest from Zodiac