Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Cara Memenangkan Hati Laki-laki Aquarius

Mereka nggak suka dikekang.

Citra Purnamasari

Banyak yang bilang para Aquarius termasuk ke dalam golongan yang sulit didekati. Mereka sangat independent, menyukai waktu menyendiri, dan terbilang sangat serius. Sehingga, banyak yang segan untuk masuk ke dalam lingkaran pertemanan atau menjalin hubungan romantis dengan Aquarius.

Tidak laki-laki tidak pula perempuan, mereka yang berzodiak Aquarius rata-rata memiliki sifat dan karakteristik yang hampir serupa. Namun, bukan berarti mereka tidak bisa didekati. Hanya butuh cara-cara khusus untuk mendekati mereka agar jangan sampai mereka ilfeel dan ‘kabur’ darimu.

Ya, para Aquarius cenderung mudah ilfeel jika seseorang keliru ketika mendekati mereka. Oleh karena itu, berikut ini 5 cara memenangkan hati laki-laki Aquarius yang perlu kamu tahu supaya proses pendekatan tetap lancar!

1. Jangan mengganggu privasinya

pexels.com/Freestocksorg

Ini adalah poin yang sangat penting dan wajib kamu perhatikan jika ingin mendekati mereka yang berzodiak Aquarius. Jangan sampai kamu melanggar privasi mereka, misalnya kamu menanyakan hal yang bersifat pribadi seperti ‘apa kamu sudah punya pasangan?’ dan lainnya justru akan membuat mereka tidak suka padamu.

Ya, Aquarius bukan termasuk zodiak yang flirty, dan mereka juga tidak suka berbagi hal-hal bersifat pribadi dengan orang lain apalagi yang baru saja mereka kenal. Dekati mereka dengan cara yang menyenangkan dan jangan terlalu agresif ya!

2. Jadilah teman bicara yang menyenangkan

freepik.com/LipikStockMedia

Salah satu mengenal Aquarius adalah dengan berbicara atau mengobrol. Meski sulit terbuka namun bukan berarti Aquarius enggan bertukar pikiran dengan orang baru. Kamu bisa berbincang hal-hal yang ringan, akan lebih bagus lagi jika kalian memiliki ketertarikan yang sama akan sesuatu.

3. Tunjukkan kemandirianmu

pexels.com/Andrea Piacquadio

Sebagai zodiak yang tangguh dan mandiri membuat Aquarius sangat menghargai kemandirian seseorang terutama pada calon pasangannya. Jika kamu bisa menunjukan kualitas satu ini, bukan tak mungkin dia akan menghargai dan kagum padamu.

Ingat, baik laki-laki atau perempuan Aquarius tidak begitu menyukai seseorang yang terlalu tergantung dengan orang lain. Jadi, jika kamu menunjukkan sisi ‘manja’ pada gebetan Aquariusmu padahal kalian baru kenal, ini bisa membuat mereka justru ilfeel padamu.

4. Berusaha tulus dan serius dalam berkomitmen

Pexels.com/Trung Nguyen

Aquarius merupakan zodiak yang serius ketika hendak berkomitmen. Mereka enggan membuang waktu untuk orang yang dirasa belum memenuhi kualitas yang mereka cari pada pasangan. Tidak hanya itu, Aquarius juga cenderung menghindari orang-orang yang bermain-main dalam sebuah hubungan.

5. Berikan dia ruang untuk diri sendiri

unsplash.com/Drew Hays

Tips terakhir dan tidak kalah penting adalah memberikan Aquarius ruang untuk diri sendiri. Ingat, Aquarius tidak suka dikekang, apalagi jika kamu mengekangnya dari hobi atau kegiatan yang mereka sukai. Jika gebetanmu ingin hang out bareng teman-temannya atau menghabiskan waktu hanya sendiri saja, ada baiknya kamu tidak melarang atau mempertanyakannya.

Itulah 5 cara memenangkan hati laki-laki Aquarius yang wajib kamu tahu. Jangan asal PDKT, mereka yang berzodiak Aquarius cenderung sulit luluh dan picky. Namun jangan menyerah, mereka juga cermat dalam melihat kebaikan dan kualitas pada diri seseorang.

IDN Channels

Latest from Zodiac