Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Pasangan Terbaik dan Terburuk untuk Shio Ayam

Memiliki ego yang tinggi dalam hubungan

Andhina Wulandari Effendi

Mereka yang lahir di Tahun Ayam (1981, 1993, 2005, 2017) dikenal sebagai tipe orang yang mudah bergaul, optimis, cerdas, dan mandiri. Namun sisi negatifnya, mereka adalah tipe orang yang tak mudah sabar dan sering mementingkan egonya.

Dalam menjalin hubungan, komunikasi yang tepat akan sangat dibutuhkan saat menjalani hubungan asmara dengan shio Ayam. Salah satu kekurangan mereka adalah shio Ayam memiliki ego yang tinggi, sehingga tidak mudah bagi mereka untuk mengakui kesalahan.

Maka, pasangan yang cocok bagi shio Ayam adalah mereka yang bisa menjadi penyeimbang sekaligus mengerti sifat dan kepribadian shio Ayam.

Shio apa sajakah yang akan cocok menjalani hubungan percintaan dengan shio Ayam, simak artikel di bawah ini tentang pasangan terbaik dan terburuk shio Ayam.

Laki-laki shio Ayam dalam percintaan

freepik.com/naveebird

Sebagai seorang laki-laki yang cerdas dan mandiri, shio Ayam menginginkan cukup banyak kebebasan dalam hubungan. Bukan berarti mereka tak setia, hanya saja mereka tidak akan menghargai pasangan yang selalu posesif dan insecure dalam hubungan.

Saat menjalin hubungan, sebenarnya Ayam bisa dibilang setia dan bisa menjadi pasangan yang romantis. Sikap mereka yang dewasa saat menjalani hubungan, juga akan membuat pasangannya selalu merasa nyaman.

Hal terpenting saat menjalin hubungan dengan shio Ayam adalah dengan menjaga rasa saling menghormati dan kepercayaan masing-masing.

Perempuan shio Ayam dalam percintaan

Freepik.com/Prostooleh

Perempuan shio Ayam umumnya selalu populer di lingkungan pertemanannya. Sifatnya yang terbuka, membuat mereka mudah berteman dengan siapa saja. Dalam hubungan asmara, mereka juga tipe orang yang akan dengan mudah mengungkapkan perasaannya.

Saat menjalani hubungan, mereka mengharapkan hubungan yang manis dan santai. Mereka tak akan suka dengan hubungan di mana ada pasangan yang selalu memberikan tekanan. Saat itu terjadi, bukan tak mungkin shio Ayam akan langsung memilih keluar dari hubungan tersebut.

Saat menikah, perempuan shio Ayam akan menjadi orang yang selalu menomorsatukan keluarga. Mereka bisa saja melepaskan karier, demi menjalani perannya sebagai ibu dan istri sepenuhnya.

Pasangan terbaik untuk shio Ayam

Unsplash.com/istockphoto

1. Shio Macan:

Mereka berdua memiliki kehidupan yang menyenangkan saat menjalin hubungan dan memiliki sikap yang sama terhadap kehidupan. Sifat-sifat yang saling melengkapi membuat mereka memperoleh kehidupan pernikahan yang langgeng.

2. Shio Kerbau:

Keduanya saling memahami satu sama lain, ditambah shio Kerbau dan shio Ayam memiliki tujuan yang sama dalam hidup. Saling pengertian dan kesamaan tersebut akan menjadi kunci utama dalam keberhasilan hubungan asmara mereka.

3. Shio Ular:

Shio Ular bisa menjadi pasangan yang tepat bagi shio Ayam. Mereka bisa memahami shio Ayam dengan baik dan memberi dukungan penuh terhadap ambisi shio Ayam dalam hidup.

Pasangan yang masih bisa cocok dengan shio Ayam

unsplash.com/Wesley Tingey

Shio Naga:

Sifat optimistik shio Naga adalah salah satu yang dibutuhkan oleh shio Ayam. Shio Naga juga bisa memberikan rasa aman dalam hubungan, khususnya pernikahan, sehingga keduanya bisa menjadi pasangan yang serasi.

Pasangan yang sebaiknya dihindari shio Ayam

Freepik.com/freepik

1. Shio Kelinci:

Meski hubungan mereka bisa terasa romantis di awal, biasanya saat masuk ke dalam pernikahan, hubungan antara shio Kelinci dan shio Ayam bisa terasa membosankan.

2. Shio Anjing:

Shio Anjing kadang bisa mengkritik secara berlebihan dan hal itu bisa menyebabkan konflik yang sebenarnya bisa dihindari. Hubungan antara shio Anjing dan shio Ayam pun pada akhirnya sulit harmonis.

Itulah pasangan terbaik dan terburuk untuk shio Ayam. Kalau pasangan kamu shio apa, Bela?

IDN Channels

Latest from Zodiac