Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Meninggal Tiba-Tiba, 8 Momen Akrab Jung Chae Yul dan Saudaranya

Tak ada yang tahu alasan ia pergi

Puspita Ramadhani

Jung Chae Yul, aktris sekaligus model 26 tahun yang baru-baru ini mengejutkan publik dengan kabar kepergiannya. Pada Selasa (11/4/2023) kemarin, Jung Chae Yul ditemukan meninggal di dalam rumahnya.

Hingga saat ini, belum ada penjelasan pasti alasan pemain drama Korea Zombie Detective ini menghebuskan napas terakhirnya secara tiba-tiba. Namun yang pasti, kabar duka ini akan meninggalkan kesedihan mendalam bagi kerabatnya, dan juga saudara laki-laki yang dimiliki Chae Yul.

Sebelum kepergiannya, Jung Chae Yul dan saudara laki-lakinya terlihat sangat dekat. Kedekatan itu dibagikan sang model di laman Instagram-nya.

Seperti inilah keakraban mendiang Jung Chae Yul dan saudara kandung laki-lakinya yang sering bersenang-senang bersama.

1. Beginilah kedekatan Jung Chae Yul dan saudaranya yang sering melakukan berbagai hal lucu.

instagram.com/chaeyull

2. "My best friend is my brother," tulis Chae Yul mendeskripsikan betapa berharganya saudaranya bagi dirinya.

instagram.com/chaeyull

3. Sama-sama punya kepribadian ceria dan lucu, dua kakak beradik ini nggak pernah segan untuk berpose aneh di tempat umum.

instagram.com/chaeyull

4. Meski saudaranya tertutup dengan biodata pribadinya, namun dari kesediaannya menemani Chae Yul, publik bisa menilai bahwa keduanya memang dekat.

instagram.com/chaeyull

5. Selain saudara laki-lakinya ini, tampaknya Chae Yul tak memiliki saudara kandung lainnya. Mereka berdua telah dekat sejak lama.

Instagram.com/chaeyull

6. Seperti sibling pada umumnya, perempuan yang melakukan debut pada 2016 dalam film Devil's Runway ini juga pernah membagikan tingkah kocak saudaranya.

instagram.com/chaeyull

7. Mereka juga punya kesamaan, yakni mudah akrab dengan siapa pun. Nggak heran kalau Chae Yul dan adiknya punya circle pertemanan yang sama!

instagram.com/chaeyull

8. Usai kabar kepergian Jung Chae Yul dikonfirmasi agensi yang menaunginya, kini kolom komentar saudaranya ini dipenuhi dengan ucapan bela sungkawa. Selamat jalan, Jung Chae Yul.

instagram.com/chaeyull

IDN Channels

Latest from Single