Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Fakta Keluarga Putri Marino, Berdarah Blasteran Italia-Bali

Istri Chicco Jerikho yang menawan!

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Putri Marino sudah menjadi nama yang dikenal luas di kalangan penikmat film Indonesia. Aktris berbakat ini sudah banyak tampil di berbagai judul film sejak memulai kariernya di industri hiburan Tanah Air. Tak hanya itu, Putri juga menorehkan karya di sejumlah serial web. Salah satunya yang paling populer adalah Layangan Putus, di mana Putri memerankan karakter Kinan.

Meski namanya sudah tidak asing lagi, mungkin masih banyak orang yang belum tahu detail tentang kehidupan keluarganya. Padahal, ada banyak sisi menarik dari keluarga Putri Marino yang bisa membuat kita semakin mengenal sosoknya lebih dekat. Oleh karena itu, Popbela akan merangkum sederet fakta keluarga Putri Marino sebagai berikut.

1. Memiliki darah blasteran Italia-Bali

instagram.com/putrimarino

Putri Marino memiliki nama lengkap Ni Luh Dharma Putri Marino, yang lahir di Bali pada 4 Agustus 1993. Ia terlahir dari pasangan, Francesco Marino dan Marianna Rupadmi. Putri membawa darah campuran Italia dari sang ayah, Francesco, dan darah Bali dari ibunya, Marianna.

2. Anak pertama dengan dua adik perempuan

Instagram.com/sithamarino

Sebagai anak pertama, Putri Marino adalah sosok kakak bagi dua adik perempuannya. Ia merupakan putri sulung dalam keluarga yang terdiri dari tiga bersaudara. Adapun sang adik pertama bernama Selly Ambar Marino, dan adik bungsunya, Ni Komang Sitha Dewi Marino.

3. Sitha Marino mengikuti jejak sang kakak di dunia hiburan

Instagram.com/sithamarino

Ternyata, dunia seni peran bukan hanya menjadi milik Putri Marino. Adiknya, Sitha Marino, juga tertarik untuk meniti karier sebagai aktris. Sitha memulai debutnya di dunia hiburan pada tahun 2020 dengan membintangi serial web berjudul Jenuh, di mana ia berperan sebagai Fira.

Selain itu, Sitha terus menunjukkan bakatnya dalam sejumlah sinetron dan serial web, seperti Keajaiban Cinta, IPA & IPS, serta beberapa film termasuk Balada Si Roy dan Mantra Surugana.

4. Menikah dengan Chicco Jerikho dan memiliki satu anak perempuan

Instagram.com/chicco.jerikho .

Putri Marino menikah dengan aktor ternama, Chicco Jerikho. Sebelum mereka menjadi pasangan suami istri, Putri rupanya adalah penggemar berat Chicco.

Hubungan mereka akhirnya berlanjut ke jenjang yang lebih serius, dan pasangan yang terpaut usia 9 tahun ini resmi menikah pada 3 Maret 2018 di Bali.

Tak lama kemudian, kebahagiaan mereka bertambah dengan kelahiran putri pertama mereka, Surinala Carolina Jarumilind, pada 24 September 2018.

5. Jarang tampil mesra di media sosial

Instagram.com/chicco.jerikho

Berbeda dengan banyak pasangan selebritas lainnya, Putri Marino dan Chicco Jerikho justru jarang membagikan momen kemesraan mereka di media sosial. Dalam sebuah wawancara bersama Dave Hendrik, keduanya mengungkapkan bahwa itu adalah bagian dari kesepakatan mereka untuk menjaga privasi keluarga.

“Kami ingin kehidupan rumah tangga kami tetap menjadi rahasia kami dan keluarga saja,” ungkap Putri dalam video di kanal YouTube Harper’s Bazaar Indonesia.

6. Kehilangan ayah tercinta di awal tahun 2023

Instagram.com/sithamarino

Awal tahun 2023 menjadi masa yang berat bagi Putri Marino. Pada Januari 2023, ia harus merelakan kepergian sang ayah tercinta, Francesco Marino. Kabar duka ini disampaikan oleh Chicco Jerikho melalui sebuah unggahan di Instagram, dia pun menuliskan pesan menyentuh untuk mendiang mertuanya.

Nah, itulah tadi rangkuman fakta menarik tentang keluarga Putri Marino yang bisa kamu ketahui.

IDN Channels

Latest from Single