Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Sahabat Artis yang Datang ke Pesta Ulang Tahun Tiara Andini

Ada Alshad Ahmad!

Natasha Cecilia Anandita

Tiara Andini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada Senin (23/9/2024). Acara tersebut digelar meriah dengan menyewa sebuah kapal. Bertema Sponge Bob, Tiara tampil sebagai Pearl Crab dengan tampilan serba pink. Para sahabat artis yang datang pun berdandan tema para warga Bikini Bottom. 

Dari para finalis Indonesian Idol, influencer, hingga Alshad Ahmad terlihat hadir di pesta tersebut. Kehadiran Alshad pun menjadi sorotan dan perbincangan netizen. Mereka bertanya-tanya apakah Tiara dan Alshad masih bersama atau hanya berteman saja.

Tampil a la warga Bikini Bottom, yuk intip potret para sahabat artis yang datang ke pesta ulang tahun Tiara Andini.

1. Bondol JPG

instagram.com/tiaraandini

Bestie, Bondol JPG hadir ke pesta ulang tahun Tiara. Mereka pun membuat konten dan foto bareng di acara tersebut. Kedekatan Tiara dan Bondol memang telah terjalin sejak beberapa waktu lalu.

2. Ganta

instagram.com/tiaraandini

Disebut Pengkor Club, Ganta juga turut memeriahkan hari bahagia Tiara dengan kehadirannya. Tingkahnya yang lucu membuat Tiara juga ikut-ikutan. Sama-sama berbusana pink, bedanya Ganta cosplay menjadi Patrick.

3. Kesya Levronka

instagram.com/tiaraandini

Sama-sama jebolan Indonesian Idol, Keisya Levronka, hadir untuk merayakan usia baru rekan seperjuangannya. Ia turut bernyanyi di belakang Tiara saat ia hendak meinup lilin ulang tahunnya.

4. Fadil Jaidi

instagram.com/tiaraandini

Menjadi Pearl dan Barnacle Boy, Fadil Jaidi berbagi senyum bahagia bersama Tiara. Dalam unggahan Instagram Story-nya, ia mendoakan penyanyi kelahiran Jember itu agar selalu sukses.

5. Mahalini dan Rizky Febian

instagram.com/tiaraandini

Pasangan kompak, Mahalini dan Rizky Febian, menyempatkan hadir di ulang tahun Tiara Andini. Mahalini sendiri juga salah satu jebolan Indonesian Idol musim kesembilan. Ketiga berfoto bersama, dan justru si birthday girl terlihat bak 'nyamuk' di antara pasangan romantis itu.

6. Alwi Fahri

instagram.com/tiaraandini

Alwi Fahri tampil sebagai Patrick di pesta ulang tahun Tiara. Ia memeriahkan ulang tahun sang bintang dan bernyanyi bersama dengan sahabat-sahabat lainnya. Alwi juga mengabadikan momen kemeriahan tersebut dengan beberapa konten di media sosial.

7. Ziva Magnolia dan Eve

instagram.com/tiaraandini

Sebagai sahabat, Ziva hadir dengan kostum Sponge Bob-nya. Ia salah satu sahabat yang heboh di acara Tiara. Dalam beberapa konten di media sosial, terlihat Ziva menari untuk Tiara, hingga collab dengan Ganta dan Evelyn Chrestella atau yang dikenal dengan Eve. Eve sendiri hadir bersama suaminya, Juan Sen.

8. Lyodra Ginting

instagram.com/tiaraandini

Sahabat seperjuangan dan dikenal dengan trio LTZ (Lyodra, Tiara, dan Ziva), Lyodra hadir untuk mendukung sang sahabat. Dua penyanyi bersuara emas ini tak lupa untuk berfoto bersama. Selain dengan Tiara, Lyodra juga mengabadikan momen kebersamaan dengan jebolan Indonesian Idol lainnya serta para influencer.

9. Lucinta Luna

instagram.com/tiaraandini

Lucinta Luna membuat pesta tersebut semakin meriah dengan kehadirannya. Artis satu ini juga ikut seru-seruan bermain games bersama Lyodra dan Kesya. Dalam unggah Instagram-nya, Lucinta Luna menyebut Tiara sebagaik adiknya, bahkan tak ragu mengatakan menyayangi pelantun "Janji Setia" itu.

10. Keanu hingga Alshad Ahmad

instagram.com/tiaraandini

Terakhir ada pula Keanu AGL yang hadir untuk sahabatnya, Tiara. Ia mengunggah berbagai konten di hari ulang tahun Tiara bersama para influencer lainnya untuk mengenang hari tersebut. Keanu juga mengucapkan selamat ulang tahun pada Tiara dengan sebutan sayang yang seakan memperlihatkan kedekatan mereka. 

Menariknya, Alshad Ahmad juga hadir di pesta tersebut. Alshad diketahui merupakan pacar Tiara Andini, namun sejak muncul rumor tentang skandal percintaannya di masa lalu, ada kabar bahwa keduanya berpisah. Kehadiran Alshad di ulang tahun Tiara membuat banyak netizen penasaran apakah mereka masih pacaran atau hanya berteman dekat saja.

Itulah potret sahabat artis di pesta ulang tahun Tiara Andini yang ke-23. Meriah banget, ya!

IDN Channels

Latest from Single