Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Arti Mimpi Melihat Kemaluan Perempuan, Pertanda Apa?

Artinya sama sekali tidak ada kaitannya dengan seks

Elga Windasari

Mimpi disebut juga dengan bunga tidur, yang kadang cukup absurd dan tidak terduga-duga. Misalnya saja, mimpi melihat kemaluan perempuan atau Miss V. Apa artinya jika mendapatkan mimpi seperti ini?

Jika kamu bermimpi seperti ini, mungkin kamu akan merasa kaget saat bangun, ya. Namun, ternyata mimpi melihat Miss V artinya sama sekali tidak berhubungan dengan yang bersifat sensual.

Berikut adalah beberapa arti dari mimpi melihat kemaluan perempuan.

1. Arti mimpi menurut psikologis

pexels.com/cliff-booth

Bagi seorang perempuan yang bermimpi melihat kemaluan wanita lain, maka mimpi ini bisa menjadi pesan kalau kamu harus selalu memperhatikan kebersihan diri, bersenang-senang, atau meluangkan waktu untuk berkumpul bersama teman-teman.

Karena ada indikasi bahwa mimpi ini menjadi pertanda kalau kamu sedang merasakan depresi, tetapi tidak menyadarinya. Jadi, mimpi melihat kemaluan wanita ini bisa menjadi pengingat bahwa kamu membutuhkan waktu untuk bersenang-senang.

2. Arti mimpi menurut primbon

pexels.com/karolina-grabowska

Menurut primbon, alat kelamin sering dikaitkan dengan keberuntungan atau rezeki yang besar. Jika bermimpi melihat kelamin wanita tua, maka kamu akan mendapatkan pelajaran, pesan, nasihat, atau pengalaman yang baik.

Lalu, jika di dalam mimpi kamu mengenal perempuan tua tersebut, itu artinya kamu akan mendapatkan suatu pekerjaan, baik dari perempuan yang ada di mimpimu ataupun dari orang lain.

3. Mimpi melihat alat kelamin sendiri

happifyourworld.com

Jika kamu bermimpi melihat kemaluan sendiri, ini bisa menjadi tanda kamu sedang dalam memiliki kreatifitas yang tidak terbendung. Namun, arti mimpi ini bisa juga sebagai tanda kalau kamu sedang dalam masa kesuburan.

Bagi kamu yang sudah menikah, maka mimpi melihat kemaluan wanita berarti bahwa kondisi kesehatanmu sedang menurun karena sedang memiliki banyak pikiran. Coba cari tahu masalah apa yang sedang mengganggu pikiranmu agar tidak memengaruhi kesehatan.

4. Mimpi melihat dan menyentuh Miss V

https://www.pexels.com/

Jika di dalam mimpi kamu tidak hanya melihat, tetapi juga menyentuh Miss V, maka bisa menjadi sebuah pertanda baik. Ini bisa berarti kamu akan mendapatkan sebuah kejutan yang datang dari keluarga sendiri.

Selain itu, arti bermimpi seperti ini adalah menjadi pertanda kalau kamu akan memiliki keberanian dalam mengambil sebuah keputusan yang penting dalam hidupmu.

5. Mimpi melihat kemaluan perempuan yang luka

Freepik.com/ArtPhoto_studio

Bagaimana jika di dalam mimpi, kamu melihat kemaluan perempuan yang luka? Sayangnya, ini merupakan sebuah pertanda buruk.

Kamu mungkin saja merasa sakit hati atas perbuatan yang telah dilakukan oleh teman atau orang yang kamu kenal, yang berhubungan dengan uang.

Ini bisa berarti kamu ditinggalkan oleh teman saat tidak sedang memiliki uang, padahal di saat kamu memiliki uang, teman tersebut selalu ada bersamamu.

6. Mimpi melihat kemaluan perempuan berdarah

freepik.com

Selain bermimpi melihat kemaluan perempuan yang luka, jika kamu melihat Miss V berdarah, hal ini dapat ditafsirkan nantinya kamu harus menghemat pengeluaranmu. Kondisi ini dapat terjadi karena uang-uangmu telah dihabiskan untuk foya-foya maupun kebiasaan buruk lainnya.

7. Mimpi melihat kemaluan perempuan dan menciumnya

freepik.com

Jika kamu bermimpi melihat alat kelamin perempuan dan menciumnya, hal ini bisa menjadi pertanda positif. Mimpi ini menjadi tanda bahwa kamu memiliki karakter atau sifat penyayang dan akan mendapatkan pujian dari orang lain. Sifat terpuji dan penyayang tersebut menjadi ciri khas dari kamu yang disukai oleh orang lain.

8. Mimpi melihat kemaluan perempuan dan laki-laki

freepik.com

Pernahkah kamu bermimpi melihat vagina dan penis bersamaan dalam satu mimpi? Konon, hal ini menunjukkan bahwa kamu akan mendapatkan kabar gembira. Kabar ini merupakan hal yang tidak pernah kamu duga sebelumnya.

Jika kamu sedang menjalani suatu hubungan, mungkin ini bisa menjadi tanda pasanganmu akan segera melamarmu dalam waktu dekat. Selain itu, mimpi ini juga dapat diartikan kamu akan mendapatkan hadiah yang sangat bernilai harganya.

9. Mimpi melihat rambut di kemaluan perempuan

freepik.com

Siapa sangka, mimpi ini justru menandakan bahwa kamu sedang dimanfaatkan oleh teman-temanmu, lho. Kehadiranmu dimanfaatkan semata untuk kepentingan mereka. Meskipun demikian, kamu juga akan menyingirkan mereka yang memanfaatkanmu sesegera mungkin.

Itulah beberapa arti mimpi melihat kemaluan perempuan yang sama sekali tidak berhubungan dengan hal sensual. Mimpi ini bisa memiliki banyak arti, tergantung dari situasi dalam mimpi tersebut.

IDN Channels

Latest from Single