Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Momen Keakraban Bahiyyih ‘Kep1er’ dan Member TXT, Manis Banget!

Bagi Hiyyih, TXT adalah role model-nya

Anatasia Anjani

Kalau kamu MOA (penggemar TXT), pasti sudah akrab dengan Huening siblings. Sang kakak, Hueningkai, menjadi idol boy group TOMORROW X TOGETHER, sementara adiknya, Bahiyyih, merupakan member girl group Kep1er. Kedekatan mereka sebagai saudara tentu membuat para penggemar gemas dan iri. Tak hanya itu, Hiyyih juga sangat dekat dengan member-member TXT lainnya.

Kamu penasaran nggak, seperti apa kedekatan para member TXT dengan Bahiyyih? Kalau iya, yuk cari tahu jawabannya di sini, Bela!

1. TXT mendukung Bahiyyih sejak Girls Planet 999

X/ mystarmjx

Sebelum menjadi anggota girl group, Bahiyyih merupakan peserta dari survival show MNET Girls Planet 999. Ia mengikuti survival show tersebut hingga berhasil debut menjadi anggota Kep1er. Saat masih menjadi peserta, member TXT sering menyemangati Hiyyih melalui unggahan Weverse mereka.

“Semangat Hiyyih. Kakak TXT akan terus menyemangatimu! Apakah kita boleh membicarakan ini? Hiyyih menari dengan sangat baik!” tulis Taehyung.

“Hiyyih menari dengan energi yang baik, itu sangat mendebarkan. Hal yang menarik perhatian dari Hiyyih adalah hidungnya, hehehe,” ujar Heuningkai.

2. Hiyyih ungkap role model-nya adalah TXT

X/ fairytalepearl_

Dalam sebuah interview dengan Bomin ‘Apink’, Hiyyih mengatakan kalau role model-nya untuk menjadi seorang idol adalah TXT. Dari TXT, Hiyyih belajar soal kekompakkan dalam sebuah grup dan ikatan yang kuat. Hiyyih juga bercerita lagu TXT favoritnya yaitu “Crown”.

“Aku sangat terinspirasi dengan TXT, mereka adalah role model-ku,” ujar Hiyyih.

3. Hiyyih mengucapkan ulang tahun Soobin lebih cepat daripada Hueningkai

Berbagai sumber

Saat berulang tahun lalu, Soobin melakukan live dan bercerita kepada Hueningkai kalau Hiyyih mengucapkan ulang tahunnya lebih cepat darinya.

“Aku lebih cepat dari oppa kan?” ujar Hiyyih kepada Soobin.

Soobin juga pernah menggoda Kai kalau ia lebih dekat dengan Hiyyih daripada Kai dengan Hiyyih. Wah, ada-ada saja, ya, Bela!

4. Member TXT tahu kebiasaan Hiyyih

Berbagai sumber

Saking dekat dengan member TXT, mereka tahu kebiasaan Bahiyyih, dan bahkan Beomgyu menirunya dengan tepat.

“Oppa, sudah berapa kali aku bilang kita akan tampil di acara musik yang sama. Oppa tolong cek ponselmu!” ujar Beomgyu.

“Aku melihat Beomgyu oppa meniruku. Aku merasa dia sangat mirip denganku!” balas Hiyyih.

5. Member TXT menonton konser Kep1er

X/Hany9511

Pada bulan Juli lalu, Kep1er menggelar konser mereka di Korea Selatan. Konser itu menjadi momen tak terlupakan bagi Bahiyyih, hal itu dikarenakan kedua kakaknya beserta member TXT ikut menonton pertunjukannya.

“Selama dua tahun, ada orang yang berharga yang datang ke konserku hari ini. Ia adalah oppa-ku yang pertama kali menonton konserku. Aku ingin menunjukkan penampilanku padanya, keren bukan? Terima kasih untuk member TXT yang datang menontonku juga. Terima kasih untuk ibu dan ayahku yang telah melahirkan Kai, Lea, dan Bahiyyih!” ujar Hiyyih.

6. Lakukan challenge "GGUM" dengan Yeonjun

Youtuber

Hiyyih sempat ditantang oleh penggemarnya untuk melakukannya challenge bersama Yeonjun dengan lagu terbarunya, “GGUM”.

“Aku ingin melakukan challenge 'GGUM', tapi itu terlihat sulit. Aku akan berubah pikiran dan latihan sekarang. Koreografi 'GGUM' sangat bagus, bahkan lagunya juga!” kata Hiyyih.

Itulah momen keakraban Bahiyyih dengan member TXT. Sungguh manis, ya, Bela!

IDN Channels

Latest from Single