Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Plot Twist! Ini 5 Alasan Kamu Wajib Menonton Film 'Romeo Ingkar Janji'

Menyuguhkan kisah cinta tak biasa!

Adinda Tasya Mutiara

Layar bioskop Indonesia akan kedatangan film romansa berjudul Romeo Ingkar Janji hasil produksi terbaru dari Adhya Pictures bersama Creative Power Management. Dibintangi oleh Morgan Oey dan Valerie Thomas, film ini akan menceritakan kisah cinta manis sepasang kekasih di tengah takdir magis yang tidak terduga.

Menariknya, Romeo (Morgan Oey) dan Agatha (Valerie Thomas) yang mempunyai permasalahan masing-masing tidak sengaja dipertemukan oleh semesta di sebuah daerah terlindungi kawasan Pulau Dewata, Bali. Mereka pun menjadi semakin dekat dan perlahan saling jatuh cinta dengan cara melengkapi kekurangan satu sama lain.

Kali ini, Popbela telah merangkum beberapa fakta menarik yang membuat kamu harus menonton film Romeo Ingkar Janji. Apa saja? Yuk, simak selengkapnya!

1. Kisah cinta tidak terduga

Instagram.com/romeoingkarjanji

Saat menyaksikan film Romeo Ingkar Janji, kamu akan disuguhkan kisah cinta menarik antara dua insan anak muda bernama Romeo dan Agatha yang terjadi secara tiba-tiba. Romeo merupakan seorang lelaki yang berprofesi sebagai pembuat tato di Bali. 

Sedangkan, Agatha adalah perempuan yang terlahir dari keluarga kaya, namun mempunyai sejumlah luka mendalam. Mereka berdua bertemu atas kehendak semesta dan mulai merasa saling jatuh cinta karena kekurangan masing-masing. Alhasil, Romeo dan Agatha membangun hubungan asmara dalam kisah cinta tidak terduga.

2. Gambarkan estetika Pulau Dewata

Instagram.com/romeoingkarjanji

Perjalanan cinta Romeo dan Agatha dilatarbelakangi dengan keindahan Pulau Dewata, Bali. Sebagai penonton, kamu akan disajikan berbagai tempat indah yang dipenuhi nilai estetika tinggi lantaran banyaknya pemandangan alam, mulai dari pegunungan hingga pantai. Dijamin keromantisan Romeo dan Agatha akan terasa lebih nyata dengan kehadiran Bali sebagai saksi takdir cinta mereka yang rumit.

3. Perpisahan dan pertemuan di luar nalar

Instagram.com/romeoingkarjanji

Di tengah manisnya kisah cinta yang terjalin, takdir mendadak memisahkan mereka. Romeo dan Agatha yang sebelumnya dipertemukan oleh semesta terpaksa harus terpisahkan karena sebuah kejadian di luar nalar dan batas realita manusia pada umumnya. Namun, ternyata mereka kembali dipertemukan dengan cara yang tidak terduga karena nyatanya takdir masih memihak kedua insan tersebut.

4. Tidak hanya membahas soal cinta

Instagram.com/romeoingkarjanji

Film Romeo Ingkar Janji tidak hanya membahas tentang percintaan saja. Nantinya para penonton akan ditampilkan pemahaman tentang sebuah perjalanan hidup yang selalu memiliki banyak tantangan berliku. 

Pasalnya, dalam kehidupan nyata tidak semuanya akan berjalan mulus. Pasti ada banyak pengingkaran, pengkhianatan, serta berbagai hal yang tidak sesuai dengan rencana hidup seseorang. Namun, pada akhirnya hidup tetap terus berlanjut tanpa memikirkan kesakitan dan kebahagiaan pemerannya.

5. Kolaborasi artis senior dan pendatang baru

Instagram.com/romeoingkarjanji

Terakhir, Romeo Ingkar Janji turut menggandeng aktor dan aktris ternama Tanah Air yang sudah memulai karier sejak zaman dulu, seperti artis senior Donny Damara, Widyawati Sophiaan, dan Unique Priscilla.

Di sisi lain, ada juga artis muda yang turut meramaikan film adalah Fajar Nugra, Tatyana Akmal, dan Zulfa Maharani. Beberapa pemeran pendukung tersebut memiliki peran penting yang bakal mengubah alur cerita menjadi lebih menarik.

Itulah kelima fakta menarik yang membuat para penonton wajib menyaksikan film Romeo Ingkar Janji. Film ini akan tayang d iseluruh bioskop Indonesia mulai 25 Juli 2024 mendatang, ya!

IDN Channels

Latest from Single