Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Umumkan Cerai, Ini 10 Potret Perjalanan Cinta Ari Lasso dan Istri

Bercerai di anniversary mereka yang ke-25 tahun

Windari Subangkit

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi, Ari Lasso. Pelantun lagu "Hampa" ini mengumumkan dirinya telah resmi bercerai dari sang istri, Vita Dessy Catur Purnama, sejak Februari 2024 lalu. Berita menggemparkan tersebut disampaikan langsung melalui akun Instagram pribadi sang musisi.

"Jadi, terhitung sejak Februari 2024 (tepat silver anniversary), saya dan Vitta Dessy sudah resmi bercerai, karena alasan yang tidak mungkin saya tulis dan jelaskan," tulis Ari Lasso.

Kabar perceraian ini pun sontak membuat kaget publik, mengingat rumah tangga Ari Lasso dan sang istri tak pernah diterpa kabar miring sebelumnya. Ditambah lagi, Vita Dessy terlihat begitu setia mendampingi Ari Lasso ketika sang musisi menjalani pengobatan dan kemoterapi akibat kanker limfoma yang dideritanya pada tahun 2022 lalu.

Sebelum memutuskan berpisah, Ari Lasso memang terbilang jarang mengumbar kisah rumah tangganya ke publik. Tapi siapa sangka, ternyata ia memiliki kisah unik perihal hubungan asmaranya dengan sang mantan istri. Seperti apa kisahnya? Yuk, simak berikut ini!

1. Ari pertama kali bertemu Vita di masa perkuliahan. Saat itu, keduanya berstatus sebagai adik dan kakak tingkat.

Instagram.com/ari_lasso

2. Saat mendekati Vita pada tahun 1996 silam, Ari sangat tahu dan sadar kalau Vita telah memiliki kekasih.

Instagram.com/vitta_dessy

3. Kala itu, Vita menjalani hubungan jarak jauh karena kekasihnya tinggal di luar negeri. Ari lantas mendekati Vita dan berpacaran dengannya.

Instagram.com/vitta_dessy

4. Vita sempat kesulitan mendapatkan restu orang tua karena perbedaan keyakinan. Tapi akhirnya, pasangan ini menikah pada Februari 1999.

Instagram.com/vitta_dessy

5. Rupanya, pasangan ini pernah melangsungkan prosesi pernikahan sebanyak 3 kali, yakni di gereja, di rumah, dan di catatan sipil.

Instagram.com/vitta_dessy

6. Dari pernikahan itu, mereka sebenarnya dikaruniai 5 orang anak. Namun anak keduanya, Michael Bernard Lasso, meninggal dalam kandungan.

Instagram.com/ari_lasso

7. Kini, Ari dan Vita bahagia bersama keempat buah hatinya, yakni Aura Rivanya Maharani, Audra Anandira Lasso, Abraham Bernard Lasso, dan Alessandra Lasso.

Instagram.com/ari_lasso

8. Sebagai istri, Vita begitu setia menemani perjalanan karier Ari mulai dari terbentuknya Dewa 19 hingga memutuskan bersolo karier.

Instagram.com/vitta_dessy

9. Tak hanya itu, Vita juga begitu sabar mendampingi Ari saat suaminya itu mengidap kanker limfoma dan harus menjalani kemoterapi.

Instagram.com/ari_lasso

10. Namun sayang, setelah 25 tahun berumah tangga, Ari dan Vita justru sepakat untuk bercerai. Ari sendiri enggan mengungkap alasan perceraian mereka.

Instagram.com/vitta_dessy

Meski memutuskan berpisah, Ari Lasso dan Vita Dessy sepakat untuk tetap berhubungan baik, mengingat mereka telah memiliki empat orang anak bersama. Kita doakan saja yang terbaik untuk keduanya ya, Bela.

IDN Channels

Latest from Married