Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Pernikahan Gong Min Jung dan Jang Jae Ho 'Marry My Husband'

Dihadiri para pemain Marry My Husband

Natasha Cecilia Anandita

Dari drama ke kehidupan nyata, ada lagi pasangan artis drama Korea, Gong Min Jung dan Jang Jae Ho, yang akhirnya berlabuh ke pelaminan. Aktor dan aktris Marry My Husband ini resmi menjadi pasangan suami istri pada akhir pekan lalu, Jumat (6/9/2024). 

Hubungan keduanya berawal cinta lokasi di drama tersebut. Meski bercerai di dalam drama dan mengalami toxic relationship, di kehidupan nyata keduanya sangat berbanding terbalik. Pernikahan mereka pun disambut hangat penggemar dan dihadiri beberapa rekan sesama artis termasuk Park Min Young. 

Berikut potret pernikahan Gong Min Jung dan Jang Jae Ho yang sudah resmi jadi suami istri.

1. Gelar pernikahan privat

x.com/kdrama_menfess

Setelah sebelumnya jadi pasangan suami istri di drama Marry My Husband, Gong Min Jung dan Jang Jae Ho akhirnya menjadi pasangan suami istri juga di kehidupan nyata. Pada Jumat (6/9/2024) kemarin, keduanya mengucapkan janji suci di hadapan keluarga dan kerabat. Upacara pernikahan tersebut berlangsung privat atau pribadi di Seongbuk-gu, Seoul.

2. Berkonsep sinematik di outdoor

x.com/kdrama_menfess

Dalam pernikahan intim tersebut, Min Jung dan Jae Ho memilih konsep sinematik di luar ruangan. Venue tersebut dihias dengan bunga-bunga berwarna putih dan pepohonan. Bertambah indah dengan lighting dari lampu-lampu gantung.

3. Dihadiri rekan sesama artis

koreaboo.com

Pasangan ini mengundang beberapa rekan sesama artis, terutama yang pernah beradu akting dalam satu drama dengannya. Beberapa artis yang terlihat datang ke pernikahan tersebut, yaitu Park Min Young, Lee Yi Kyung, Choi Gyu Ri, dan Ha Do Kwon.

4. Jae Ho puji sang istri

instagram.com/st.ggot

Saat upacara pernikahan berlangsung, sang pengantin laki-laki terlihat sangat terpesona dengan kekasih hatinya. Jang Jae Ho bahkan berteriak memuji sang istri yang tampak memesona di hari bahagia itu.

"Inilah pengantin perempuan tercantik di dunia," teriak Jae Ho saat Gong Min Jung masuk dengan gaun sutra yang elegan.

5. Ucapkan terima kasih pada penggemar

instagram.com/st.ggot

Dalam Instagram-nya, Gong Min Jung mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang sudah memberinya ucapan. Ia mengatakan pernikahan tersebut adalah hadiah terindah untuknya.

"Aku diberi hadiah sebuah hari yang tidak akan pernah aku lupakan. Aku akan mengingat setiap ucapan selamat dari kalian semua yang telah memberikan ucapan selamat kepadaku. Aku selalu menghargai ketulusan, dan ini adalah hari di mana aku merasakannya begitu dalam hingga meluap-luap. Terima kasih.

Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua staf pernikahan yang telah mengatur upacara pernikahan sedemikian rupa sehingga hati kami benar-benar tersentuh, sekali lagi terima kasih.

Halo waktu ajaib yang indah 🌷," tulis Min Jung.

6. Berawal dari teman dan rekan kerja

instagram.com/st.ggot

Min Jung dan Jae Ho bertemu saat syuting drama Marry My Husband. Keduanya berperan sebagai pasangan suami istri, Yang Joo Ran dan Lee Jae Won. Meski karakter mereka merupakan pasangan yang tak bahagia, justru di balik kamera mereka sangat dekat dan bucin. Awalnya hanya teman, hubungan mereka berkembang jadi sepasang kekasih.

7. Min Jung sebut Jae Ho sangat berharga

instagram.com/st.ggot

Saat mengumumkan akan menikah pada 16 Agustus 2024 lalu, Min Jung menyebut kalau Jae Ho adalah orang yang berharga untuknya. Jae Ho selalu memeluknya dan membuatnya tertawa.

"Dia adalah orang yang sangat berharga yang aku temui sebagai teman untuk pertama kalinya sebelum bertemu di drama Marry My Husband. Dia membuatku banyak tertawa dan memelukku dengan hangat dengan antusiasme yang sama. Aku akhirnya menikah dengan orang yang membuatku percaya bahwa aku ingin maju bersamanya selama sisa hidupku daripada sendirian," kata Min Jung

8. Jae Ho sangat menghormati Min Jung

instagram.com/st.ggot

Saat membagikan kabar bahagia tentang pernikahan, Jae Ho mengakui kalau ia sangat bahagia akan menghabiskan sisa hidupnya dengan orang yang dia cintai. Dia juga mengatakan kalau Min Jung adalah sosok yang sangat ia hormati.

"Aku ingin menghabiskan sisa hidupku dengan orang yang sangat aku cintai di bulan September ini. Dia sangat sempurna bagiku, dia adalah orang yang aku hormati baik sebagai dirinya maupun sebagai aktris. Aku sangat beruntung bisa bersamanya," kata Jae Ho.

9. Teman hidup seumuran

instagram.com/st.ggot

Teman seumuran ini akhirnya menjadi teman hidup selamanya. Pasangan tersebut diketahui lahir di tahun yang sama. Gong Min Jung lahir pada 30 September 1986, sedangkan Jang Jae Ho pada 8 Januari 1986. Kesamaan umur inilah yang membuat mereka juga saling memahami dengan baik.

Itulah potret pernikahan Gong Min Jung dan Jang Jae Ho yang akhirnya resmi jadi pasutri. Selamat untuk keduanya!

IDN Channels

Latest from Married