Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Reuni 'SKY Castle', Aktris Kim Bo Ra dan Jo Ba Reun Resmi Menikah

Lee Soo Hyun ‘Akmu’ sumbang lagu

Natasha Cecilia Anandita

Pada Maret 2024 kemarin, aktris Kim Bo Ra mengumumkan akan menikah dengan kekasihnya, sutradara Jo Ba Reun, setelah mengalami cinta lokasi di film The Night Shift tahun 2021 lalu. Keduanya akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (8/6/2024) kemarin. 

Dihadiri keluarga dan kerabat dekat, upacara dan pesta pernikahan tersebut di gelar di sebuah tempat di Seoul. Sahabat-sahabat dari drama SKY Castle sampai Lee Soo Hyun ‘Akmu’ hadir untuk memberikan ucapan selamat. 

Berikut beberapa hal menarik dari pernikahan Kim Bo Ra dan Jo Ba Reun. 

1. Menikah setelah 3 tahun pacaran

instagram.com/kim_bora95

Pertemuan Kim Bo Ra dan Jo Ba Reun bermula dari syuting film The Night Shift. Keduanya terlibat cinta lokasi dan mulai pacaran dari tahun 2021. Setelah tiga tahun, Kim Bo Ra dan Jo Ba Reun meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. Pasangan aktris-sutradara ini menikah pada Sabtu (8/6/2024) di Seoul. Pernikahan mereka digelar secara privat hanya dengan keluarga dan sahabat dekat saja.

2. Kim Hye Yoon dan Bo Ra foto bersama

instagram.com/kim_bora95

Sejak membintangi drama SKY Castle, Kim Bo Ra bersahabat dekat dengan Kim Hye Yoon. Keduanya suka hangout dan liburan bareng, serta tak jarang foto bersama. Meski sibuk, Kim Hye Yoon menyempatkan hadir di pernikahan sahabatnya itu dan mendukungnya.

Mereka juga foto berdua, menampilkan keeratan persahabatan keduanya. Setelah datang ke pernikahan Bo Ra, Hye Yoon langsung bergegas ke Bali untuk menjalani jadwal pemotretan majalah.

3. Bertabur bintang, jadi reuni pemeran SKY Castle

twitter.com/DHayls95

Pernikahan Kim Bo Ra seakan menjadi ajang reuni para pemain drama SKY Castle. Ada juga aktris Park Yoo Na, Jin Ji Hee, Shin So Yul, Cho Hyun Ah, dan Bang Yoo In. Aktor Lee Joo Seung dan aktris Nam Ji Hyun juga terlihat datang. Aktor Song Geun Hee dan Ahn Bo Hyun sama-sama mengunggah Instagram Story pernikahan rekan artisnya itu. 

4. Soo Hyun ‘Akmu’ nyanyikan lagu khusus untuk sahabatnya

instagram.com/kim_bora95

Bersahabat dekat, Lee Soo Hyun ‘Akmu’ membawakan lagu pernikahan untuk Bo Ra dan Ba Reun. Soo Hyun mendoakan masa depan pasangan itu dengan menyanyikan lagu Sung Si Kyung yang berjudul “We're Pretty Good Together”. Soo Hyun bahkan tak menyangka sekaligus haru karena sahabatnya itu sekarang sudah tumbuh dewasa. 

5. Tulis pesan terima kasih untuk ucapan selamat

instagram.com/kim_bora95

Pada Senin (10/6/2024) dalam Instagram-nya, Kim Bo Ra menulis pesan terima kasih kepada semua sahabat dan penggemar yang mengucapkan selamat padanya. Ia berjanji akan hidup dengan baik dan bahagia diiringi dukungan oleh semua orang. 

“Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang sekali lagi karena telah mengucapkan selamat kepadaku atas pernikahanku, meskipun aku melewatkan begitu banyak hal secara tidak sengaja. Aku akan hidup dengan baik bersama dengan restu dan dukungan dari banyak orang,” tulisnya.

6. Akan langsung tampil dalam drama usai menikah

instagram.com/kim_bora95

Menikmati waktu senggang sedikit usai menikah, Kim Bo Ra diketahui akan segera bekerja lagi. Aktris 28 tahun itu dikabarkan akan tampil dalam drama baru MBC, Death to Snow White-Blackout. Drama tersebut dijadwalkan tayang pada bulan Agustus 2024 mendatang. 

Itulah hal menarik dari pernikahan Kim Bo Ra dan sutradara Jo Ba Reun. Selamat untuk kedua mempelai!

IDN Channels

Latest from Married