Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pergoki Suami Selingkuh, Hana Hanifah Cerai Usai Sebulan Menikah

Berikut fakta-fakta perceraiannya

Natasha Cecilia Anandita

Kabar kurang sedap menimpa rumah tangga pesinetron Hana Hanifah. Setelah mengumumkan menikah secara tiba-tiba pada 8 September 2023 lalu, kini ia mengatakan sedang proses cerai dengan suaminya. 

Tentu hal tersebut membuat netizen kembali terkejut dan banyak berspekulasi. Keretakan rumah tangga Hana tercium ketika ia secara mengejutkan menghapus semua foto kemesraan hingga momen pernikahan dengan sang suami. 

Masalah di antara mereka pun seakan tak bisa didamaikan dan membuat Hana ingin bercerai, padahal pernikahan mereka baru berjalan satu bulan. Melansir dari berbagai sumber, berikut alasan Hana Hanifah mantap untuk bercerai dengan sang suami yang baru menikahinya selama satu bulan.

1. Hana hapus semua foto dengan suami

instagram.com/mamotopicture

Hana Hanifah diketahui telah menghapus semua fotonya dengan Randy, suaminya. Bahkan foto pernikahan mereka pun tak tampak di Instagram sang artis. Hal ini membuat banyak penggemar dan netizen bertanya-tanya tentang kondisi rumah tangga mereka. Padahal, pada 11 September 2023 lalu, ia membagikan foto mesra pre-wedding dengan caption romantis yang menyebut Randy telah melengkapi hati dan dirinya.

2. Randy ketahuan selingkuh dengan mantan

instagram.com/mamotopicture

Bukan tanpa sebab, tindakan Hana Hanifah menghapus semua momen indah bersama sang suami di Instagram karena adanya masalah. Hana mengatakan kalau sang suami ketahuan selingkuh dengan mantan kekasihnya. Tak hanya itu, Hana juga kesal karena mantan kekasih Randy masih suka datang dan mengganggu rumah tangganya. 

3. Masalah dianggap sepele dan kesal suaminya curhat di media sosial

instagram.com/mamotopicture

Hal yang membuat Hana amat marah adalah ketika sang suami menganggap sepele masalah tersebut. Amarahnya semakin memuncak kala sang suami bukannya menyelesaikan bersama, tapi justru mengumbar masalah rumah tangga di media sosial.

"Kronologinya ini terkait yang dianggap dia permasalahan sepele. Pertama dia selingkuh dengan mantannya, kedua dia mengumbar permasalahan rumah tangga di media sosial," kata Hana kepada media.

4. Sindir suami dan berusaha perbaiki diri

instagram.com/mamotopicture

Unggahan-unggahan terbaru Hana juga seakan menyindir sang suami dan berisi kegalauan. Seperti berusaha untuk mencintai diri sendiri, menghindari orang-orang toxic, sampai curahan hati tentang perselingkuhan. 

"Yang selingkuh enak, ketahuan cuma minta maaf dan bilang kalau itu semua terjadi karena khilaf. Tapi, yang diselingkuhi harus nanggung trauma yang kadang bisa bikin insecure sampai mikir 'Emang aku kurang apa sampai dia cari di orang lain'. Sumpah itu capek banget rasanya karena kita nggak tahu kapan perasaan itu bisa hilang," tulis Hana dalam unggahan Instagram Story.

Dalam salah satu unggahan di feed Instagram, Hana Hanifah pun seolah mengungkapkan rasa penyesalan karena pernah bertemu dengan suami.

"Mending mana? Mending nggak usah kenal dari awal eaa," tulis bintang FTV itu. 

5. Sudah tak tinggal satu atap dan proses bercerai

instagram.com/mamotopicture

Hana Hanifah mengaku saat ini sudah tidak lagi tinggal satu atap dengan suaminya. Ia bahkan sedang menjalani proses perceraian dan sudah diajukan ke pengadilan.

"Udah pisah kita (tidak lagi tinggal serumah dengan suami). Lagi proses cerai, sudah diajukan perceraiannya ke pengadilan," ujar Hana Hanifah.

Banyak yang menyayangkan pilihannya untuk berpisah dengan suami, apalagi usia pernikahan mereka masih seumur jagung dan tepat tanggal 8 kemarin menginjak satu bulan. Hana dan Randy sendiri tak pernah mengumbar kemesraan sebelumnya. Foto-foto mesra kebersamaan mereka juga baru diunggah setelah menikah. Sayangnya, kini semua tinggal kenangan. 

Doa terbaik untuk rumah tangga Hana Hanifah dan Randy. Bagaimana pendapatmu, Bela?

IDN Channels

Latest from Married