Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Kabar Pernikahan Kim Bo Ra 'SKY Castle' & Sutradara Jo Bareun

Keduanya terlibat cinlok dan berkencan selama 3 tahun

Anatasia Anjani

Kabar bahagia datang dari bintang Sky Castle, Kim Bo Ra. Ia dikabarkan akan menikah dengan sutradara film Ghost Mansion, Jo Bareun. Orang dalam hiburan melaporkan berita pernikahan tersebut kepada JTBC Entertainment News.

“Bo Ra Kim dan sutradara Jo Bareun, yang dia temui melalui pekerjaannya, telah berubah dari sepasang kekasih menjadi suami istri,” tulis orang dalam tersebut.

Bagaimana detail kabar bahagia tersebut? Simak kabar pernikahan Kim Bo Ra dengan sutradara Jo Bareun berikut ini!

1. Berbeda 6 tahun

Berbagai sumber

Kim Bo Ra dan Jo Bareun terpaut jarak 6 tahun. Kim Bo Ra sendiri lahir di tahun 1995, sementara Jo Bareun di tahun 1989. Meskipun begitu, keduanya saling mengasihi satu sama lain, keduanya juga merasa cocok karena berada di bidang yang sama.

2. Terlibat cinta lokasi di lokasi syuting

Berbagai sumber

Kim Bo Ra dan Jo Bareun bertemu melalui film Ghost Mansion yang dirilis pada tahun 2021. Karya ini juga ditayangkan sebagai Ghost Mansion: The Original melalui ENA. Keduanya yang berprofesi sebagai aktris dan sutradara kemudian berkembang menjadi hubungan romantis.

Kim Bo Ra dan Jo Bareun, yang menemukan cintanya dalam pekerjaan, membuahkan hasil melalui pernikahan.

3. Telah dikonfirmasi oleh agensi Kim Bo Ra

Instagram/ kim_bora95

Tanpa berlama-lama, Noon Company selaku agensi Kim Bora mengonfirmasi kabar pernikahan artisnya.

"Aktris Bo Ra Kim akan menikah pada bulan Juni. Calon pengantin pria adalah sutradara Bareun Jo, seorang sutradara film, dan berdasarkan keyakinan dan kepercayaan, keduanya telah bertemu untuk tiga tahun dan telah mencapai hasil indah dari pernikahan 100 tahun,” ujar sang agensi.

4. Pernikahan akan diadakan secara privat

X/ seoulstory

Selain mengonfirmasi kabar bahagia artisnya, agensi juga mengatakan bahwa pernikahan akan dilangsungkan secara privat.

“Pernikahan akan diadakan secara pribadi dengan keluarga, kerabat, dan kenalan dekat. Tolong berikan dukungan dan berkah yang besar kepada Kim Bo Ra, yang berada di garis awal perjalanan baru. Aktris Kim Bo Ra akan terus menyambut kalian dengan karya bagusnya. Kami ingin meminta banyak perhatian dan kasih sayang,” tulis sang agensi.

5. Profil Kim Bo Ra dan Jo Bareun

Berbagai sumber

Kim Bo Ra dan Jo Bareun berasal dari bidang yang sama, hanya beda profesi saja. Kim Bo Ra, yang memulai karier aktingnya sebagai aktor cilik dalam drama Wedding tahun 2005.

Ia semakin dikenal berkat perannya sebagai tokoh semi antagonis, Kim Hyena, dalam drama JTBC SKY Castle. Dia kemudian muncul di Her Private Life, Touch, dan Love Mr. Number #, dan baru-baru ini dia bertemu pemirsa melalui drama ENA Flowers Bloom Even in the Sand.

Sementara itu, Jo Bareun menerima Penghargaan Film Pendek Fantastis Korea di Festival Film Fantastis Internasional Bucheon ke-21 pada tahun 2017. Ia menjadi pemeran utama dalam film-film seperti Vibration, Gang, Blow the Sword, dan Strange Mansion.

Selamat untuk Kim Bo Ra dan Jo Bareun, semoga pernikahannya akan terus membawa kebahagiaan!

IDN Channels

Latest from Married