Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pamer Foto Perempuan Lain, Keenan Pearce Diduga Cerai dengan Ghyan

Belum ada respons dari mereka

Adinda Tasya Mutiara

Kabar mengejutkan datang dari Keenan Pearce, yang diduga sudah bercerai dengan sang istri, Gianni Fajri atau akrab disapa Ghyan. Isu tersebut mencuat lantaran Keenan baru saja mengunggah sebuah foto mesra bersama perempuan lain di Instagram pribadinya.

Mengejutkannya, Keenan menuliskan keterangan dalam unggahan yang berisi salam perpisahan selamat tinggal untuk Ghyan dan ucapan selamat datang kepada perempuan beru bernama Serena. Sontak saja, hal tersebut membuat publik menduga, apakah benar Keenan Pearce sudah bercerai dari Ghyan?

Kali ini, Popbela telah rangkum beberapa informasi mengenai hubungan Keenan Pearce yang diduga sudah bercerai dengan sang istri. Yuk, langsung simak di bawah ini!

1. Mengunggah foto bersama perempuan lain

Instagram.com/keenanpearce

Pada Kamis (7/3/2024) kemarin, secara tiba-tiba Keenan Pearce mengunggah sebuah foto romantis dengan seorang perempuan. Setelah ditelaah, perempuan itu bukanlah sosok yang selama ini dikenal sebagai istri dari Kennan, yakni Gianni Fajri.

Dalam unggahan tersebut, Keenan juga terlihat mengucapkan selamat tinggal untuk sang istri sembari menunjukkan foto sedang dipeluk perempuan lain. Selain itu, kakak dari Pevita Pearce ini juga memberikan sambutan kedatangan kepada perempuan yang diketahui bernama Serena itu.

“Terima kasih Ghyan, selamat datang Serene. Hari ini, cinta menang," tulis Keenan. 

2. Memperkenalkan Serena melalui Instagram Story

Instagram.com/keenanpearce

Tak hanya mengunggah foto bersama di laman Instagram, Keenan juga terlihat memperkenalkan Serene melalui Instagram Story. Lelaki kelahiran 1991 itu memperlihatkan foto Serene yang sedang duduk mengangkat kaki sendirian sembari  menyebutnya sebagai seorang ratu.

Unggahan Keenan ini langsung menjadi perbincangan publik di berbagai platform media sosial. Namun, tidak di akun Keenan, karena sang pengusaha telah menutup kolom komentarnya. Alhasil, publik semakin yakin bahwa hubungan rumah tangga Keenan dan Ghyan sudah berakhir.

3. Menghapus seluruh foto bersama Ghyan dan sudah unfollow

Instagram.com/keenanpearce

Ternyata, Keenan sudah menghapus semua foto bersama Ghyan di Instagram pribadinya. Tak hanya itu, Keenan juga kedapatan telah unfollow atau berhenti mengikuti akun Instagram istri dan ibu dari kedua anaknyaitu. Berbeda dari sang kakak, Pevita Pearce justru terlihat masih mengikuti akun Instagram Ghyan.

4. Belum ada pernyataan resmi dari keduanya

Instagram.com/keenanpearce

Setelah membuat publik penasaran, sampai saat ini Keenan dan Ghyan masih belum memberikan pernyataan resmi mengenai status pernikahan mereka. Keduanya terlihat menutupi apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga mereka. 

Berbagai pertanyaan pun muncul mengenai pernikahan Keenan dan Ghyan yang sudah dikaruniai dua orang anak. Publik dengan spekulasinya langsung menduga bahwa status pernikahan Keenan dan Ghyan sudah bercerai.

5. Kisah cinta Keenan dan Ghyan

Instagram.com/keenanpearce

Kisah cinta Keenan dan Ghyan dapat dibilang sangat romantis, keduanya memutuskan untuk serius setelah satu tahun pacaran. Pada 2017 lalu, Keenan menunjukkan rasa keseriusan dengan melamar Ghyan di Jerman.

Tak lama kemudian, mereka pun mengadakan lamaran resmi yang hanya dihadiri oleh keluarga dan beberapa tamu undangan terdekat saja. Sebulan kemudian, Keenan langsung mempersunting Ghyan dalam sebuah pesta pernikahan sederhana pada 14 Januari 2018, tetapi di hari ulang tahun Keenan yang ke-27.

Belum setahun menikah, Keenan dan Ghyan dianugerahi buah hati pertama berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Benjamin Dewata Amwell Pearce. Dua tahun setelahnya, mereka kembali diberikan anak kedua dengan jenis kelamin perempuan bernama Alma. Kini secara mendadak, Keenan Pearce seolah menyatakan perpisahan dengan sang istri melalui Instagram pribadinya.

Itulah beberapa informasi mengenai unggahan Keenan Pearce yang memunculkan isu perceraian dengan Ghyan. Semoga hubungan mereka selalu baik-baik saja, ya! 

IDN Channels

Latest from Married