Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Nikita Willy Keguguran Anak Kedua di Usia Kandungan 7 Minggu

Sang suami selalu mengutkan Nikita!

Adinda Tasya Mutiara

Kabar duka datang dari pasangan, Nikita Willy dan Indra Priawan. Melalui sebuah unggahan pada Senin (19/2/2024) kemarin, Nikita secara tiba-tiba mengabarkan bahwa dirinya baru saja mengalami keguguran anak keduanya. 

Kejadian ini terjadi pada bulan Januari lalu saat kehamilan Nikita sudah menginjak usia tujuh minggu. Meskipun dipenuhi perasaan sedih, Nikita mau membagikan kisahnya dengan mengunggah video ke media sosial sembari membawa harapan dapat memberikan semangat kepada para perempuan yang mengalami hal serupa.

Lantas, seperti apa informasi seputar Nikita Willy yang mengalami keguguran anak keduanya? Yuk, segera simak di bawah ini.

1. Nikita mengunggah video singkat tentang keguguran di Instagram

Instagram.com/nikitawillyofficial94

Nikita Willy dan Indra Priawan sedang berduka lantaran kehilangan calon anak keduanya yang masih berada di dalam kandungan. Setelah satu bulan melewati momen duka, Nikita akhirnya memutuskan untuk membagikan kisah keguguran saat usia kehamilan menyentuh tujuh minggu tersebut ke media sosial.

“Last month, we experienced the heartbreaking loss of our precious baby at 7 weeks. (Bulan kemarin, kami mengalami kehilangan yang memilukan atas bayi kami yang berharga pada usia 7 minggu)," tulisnya.

2. Awal yang bahagia, namun hilang begitu saja

Instagram.com/nikitawillyofficial94

Seperti pasangan pada umumnya, Nikita dan Indra merasa sangat bahagia saat pertama kali tahu kehamilan tersebut. Mereka sangat menghargai setiap momen dan tak sabar menyambut kehadiran adik dari Issa Xander.

Sayangnya, harapan tersebut pupus karena takdir berkata lain. Nikita dan Indra harus sabar dan ikhlas ketika mengetahui kehamilan anak kedua mereka keguguran. 

“Minggu-minggu awal itu dipenuhi dengan antisipasi dan cinta, dan aku menghargai setiap momen, membayangkan kehidupan yang tumbuh dalam diriku dan keluarga kami yang terus berkembang,” ungkap Nikita dalam bahasa Inggris.

3. Nikita ingin berbagi empati bagi perempuan yang merasakan hal sama

Instagram.com/nikitawillyofficial94, indpriw

Nikita kembali menjelaskan bahwa keguguran bukan hal mudah bagi setiap perempuan yang mengalaminya. Namun, dengan penuh keyakinan, perempuan kelahiran 1994 itu ingin menunjukkan rasa empati pada setiap ibu dengan pengalaman keguguran seperti dirinya.

"Ini adalah pilihanku untuk membagikan hal ini, bukan untuk simpati tetapi untuk membantu perempuan lain agar tidak merasa sendirian atau bersalah," tulisnya pada keterangan foto.

4. Nikita percaya akan mendapatkan bayi yang sehat

Instagram.com/nikitawillyofficial94

Pada video tersebut, Nikita mengunggah sebuah foto tabung dengan tutup berwarna merah muda. Dirinya menyampaikan bahwa sang dokter berkata jika seorang ibu yang mengalami keguguran adalah cara tubuh melindungi dari kehamilan yang tidak normal. Sehingga, tubuh nantinya dapat hamil kembali dengan bayi yang sehat.

“Aku yakin ruh bayiku ingin datang dalam tubuh yang sehat agar bayiku bisa menikmati hidup indah bersama kami,” ucap Nikita.

5. Indra Priawan menguatkan Nikita melalui pesan menyentuh

Instagram.com/nikitawillyofficial94, indpriw

Nikita tentu menghadapi kejadian ini tidak sendirian. Ia pun menunjukkan isi chat dari sang suami yang berisikan pesan-pesan menyentuh untuk menguatkan hati Nikita. Terlihat, Indra Priawan mengirimkan ayat, doa, dan semangat untuk istrinya tercinta. 

"Cherish babe, you just earned massive deeds from Allah," tulis Indra dengan tambahan emoji berbentuk hati.

Itulah informasi mengenai Nikita Willy yang mengalami keguguran di usia kehamilan tujuh minggu. Semoga keluarga kecil mereka diberikan kesabaran dan kekuatan untuk mengahadapi kejadian ini, ya!

IDN Channels

Latest from Married