Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lee Yeon Hee Umumkan Kehamilan Pertama, Ungkap Jenis Kelamin Bayi!

Sang bayi akan lahir September mendatang

Adinda Tasya Mutiara

Aktris Korea Selatan, Lee Yeon Hee, membawa kabar bahagia dengan mengumumkan kehamilan pada Jumat (7/6/2024) kemarin. Pemain drama Race ini mengabarkan tengah mengandung anak pertama melalui agensinya, Saram Entertainment, yang langsung dikonfirmasi juga oleh dirinya sendiri di Instagram pribadi.

Mengetahui informasi kehamilan tersebut, para penggemar sontak memberikan respons bahagia sekaligus kaget. Hal ini dikarenakan Lee Yeon Hee terbilang sudah cukup lama tidak muncul di media sosial dan tiba-tiba kembali hadir dengan sebuah unggahan pengumuman kehamilannya.

Kali ini, Popbela telah merangkum informasi seputar kehamilan Lee Yeon Hee. Yuk, simak selengkapnya!

1. Awal menikah tahun 2020

Instagram.com/yeonhee.luv

Lee Yeon Hee menikah dengan kekasihnya yang bukan dari kalangan selebriti pada 2 Juni 2020 lalu. Aktris eks SM Entertainment itu memang sengaja tidak mengungkapkan identitas suami dengan alasan ingin memisahkan urusan publik dan pribadi, sehingga pernikahannya pun digelar secara tertutup.

"Aku sudah bertemu dengan seseorang yang aku ingin menghabiskan sisa hidupku dengannya dan aku akan menikah. Pada 2 Juni 2020, kami akan menggelar upacara pernikahan kecil dengan orangtua dan teman-teman dekat kami. Aku juga berpikir harus memisahkan urusan publik dan pribadi," ucap Lee Yeon Hee melalui Fancafe.

2. Agensi umumkan Lee Yeon Hee hamil

Instagram.com/yeonhee.luv

Setelah empat tahun menikah, Lee Yeon Hee akhirnya hamil anak pertama. Agensinya, Saram Entertainment, turut membagikan kabar kehamilan tersebut melalui keterangan resmi yang diberitakan oleh berbagai media lokal Korea Selatan, salah satunya adalah Sports Chosun

Salah satu perwakilan Saram Entertainment mengatakan bahwa Yeon Hee tengah kedatangan sesuatu yang paling berharga dan diperkirakan lahir di bulan September 2024 mendatang. Selain itu, agensi juga meminta para penggemar untuk memberikan banyak dukungan dan doa kepada Lee Yeon Hee.

"Kehidupan baru yang berharga untungnya telah ditemukan di keluarga Lee Yeon Hee. Kami memohon agar kalian memberikan banyak berkah dan semangat kepada aktris Lee Yeon Hee dan kehidupan baru akan lahir pada bulan September ini," kata Saram Entertainment.

3. Mengungkap kehamilan di Instagram

Instagram.com/yeonhee.luv

Setelah menunggu selama beberapa tahun, Lee Yeon Hee dan suami akhirnya akan segera menjadi orangtua baru. Sang aktris mengungkap kehamilan anak pertamanya tersebut dengan mengunggah sebuah surat di Instagram pribadinya, usai Saram Entertainment mengumumkan melalui berbagai media.

“Halo, aku Yeon Hee Lee. Aku menulis hari ini karena ingin berbagi kabar baik dengan kalian. Kehidupan yang berharga telah datang kepadaku dan aku merasa sangat bersyukur dan diberkati,” tulis Yeon Hee.

Awalnya , Lee Yeon Hee sempat merasa bingung mengenai waktu yang tepat untuk berbagi kabar kehamilannya. Namun, dia merasa bahwa awal bulan Juni adalah momen yang cocok memberitahukan kabar tersebut.

“Aku bertanya-tanya kapan waktu terbaik untuk membagikan berita ini, tapi sekarang menurutku ini saat yang tepat untuk berbagi, jadi aku memutuskan untuk mengatakan ini,” ungkapnya.

4. Jenis kelamin perempuan

Instagram.com/yeonhee.luv

Menariknya, Lee Yeon Hee juga membocorkan jenis kelamin bayi dalam kandungannya. Yup! Perempuan kelahiran 9 Januari 1988 itu mengatakan sedang menanti kelahiran buah hati yang cantik di bulan September mendatang.

“Saya menantikan kelahiran bayi cantik di bulan September ini. Saya harap kalian akan memberkati keluarga saya dan mendoakan kesehatan yang baik bagi kami,” tutup Yeon Hee.

5. Banyak mendapatkan ucapan selamat dan doa

Instagram.com/yeonhee.luv

Tak butuh waktu lama, unggahan pengumuman kehamilan Lee Yeon Hee langsung mendapatkan banyak komentar berisi ucapan selamat dan doa. Beberapa rekan artis terlihat ikut bahagia dan mengutarakannya lewat kolom komentar.

“Selamat! Lihat saja yang cantik, pikirkan yang cantik saja, dengar yang cantik saja, makan yang banyak dan yang cantik,” tulis aktris Kim Mee Kyung.

“Yeon Hee menjadi seorang ibu juga. Aku mencintaimu sayang~ Memberkatimu Yeon-hee~” ucap bintang K-drama My Healing Love, So Yoo Jin.

Itulah informasi mengenai kehamilan pertama Lee Yeon Hee dengan bayi berjenis kelamin perempuan. Selamat, ya!

IDN Channels

Latest from Married